-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Melawi, H Dadi Sunarya UY di Dampingi Wakil Bupati Drs,Kluisen Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Kapaal Cup 2022.

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 10, 2022, 19:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:28Z


    Melawi
    , - Bupati Melawi,H.Dadi Sunarya UY bersama Wakil Bupati Drs,Kluisen menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen bola kaki Kapaal Cup 2022 ,yang di selenggarakan di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan ,Desa Paal kecamatan Nanga Pinoh,Sabtu (10/12/22) Sore.


    Dalam sambutannya Bupati,H Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan,ucapan terimakasih kepada Panitia dan Kepala Desa Paal.


    Atas terselegaranya turnamen Kapaal Cup,dan berharap berlangsung dengan sportif


    Bupati juga perpesan,saat bertanding agar menjaga sportifitas dan semangat, lebih lanjut,Bupati juga menyampaikan bahwasannya event turnamen sepak bola yang berlangsung saat ini sekaligus untuk menyaring bibit bibit pemain bola handal yang akan di gelar pada tahun 2023 mendatang.


    “Tahun 2023, kabupaten Melawi akan mengadakan pertandingan Sepak bola,yaitu (PORKAB) Kendati banyak agenda pemerintah daerah yang akan berlangsung di tahun 2023 mendatang di melawi,jadi harus mengatur jadwal.” Ucap Dadi.


    Dalam kesempatan itu,Bupati juga mengucapakan terimakasih kepada donatur dan semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggara nya turneman Kapaal Cup 2022.


    Di sampaikan Dadi,”Saat ini stadion raden temenggung setia pahlawan sedang di lakukan penataan dan perbaikan,nantinya awal tahun 2023 saya berharap KONI sudah berkantor di sini “harapnya


    Secara resmi turnamen Kapaal Cup 2022 di buka ,di awali dengan tendangan pertama oleh Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa.


    Tampak hadir dalam pembukaan Kapaal Cup saat itu ,Bupati Melawi,H.Dadi Sunarya Usfa Yursa,Wakil Bupati Kluisen,Wakil Ketua I,DPRD Melawi Hendegi Januardi ,Ketua KONI Melawi, Abang Baharudin,Kepala Desa Paal ,Sukarman, Panitia Kapal Cup dan tokoh Masyarakat Desa Paal.


     (Musa)

    Komentar

    Tampilkan