-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Empat Lawang Hadiri Resepsi Pernikahan Rio & Dwi, di Desa Selaman Ulu Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 25, 2022, 20:43 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:14Z


    Empat Lawang
    , - Giat Hari minggu sekira Jam 11:30 Wib' s/d selesai, Bapak Bupati Empat Lawang. H Joncik Muhammad., S.Ssi,. SH.,MH.,MM. dan Istri HJ. Hepy Safriani, SKM.,M.Kes. Menghadiri Resepsi pernikahan Rio & Dwi yang bertempat di Desa Seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan." (25/12/2022).


    Dalam sambutanya Bupati Empat Lawang , Joncik Muhammad., S.Ssi.,SH.,MH.,MM." Saya mewakili ahli rumah pada kesempatan ini menyampaikan kepada segenap para  keluarga, Jiran tetangga, para panitian, dan Kepada besan, dan rekan rekan undangan selamat datang di Desa Seleman ulu Kecamatan Muara Pinang yang sempat hadir di acara Perdesekahan adinda kami Rio & Dwi, kami mengundang bapak ibu dalam rangka acara resepsi pernikahan yang telah di laksanakan di muara Enim desa para jito kecamatan gunung megang kabupaten Muara Enim alhamdulilah berjalan dengan lancar., Ungkapnya.


    Dan semoga kedapan adinda kami"  Rio & Dwi, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah serta di berkahi keturunan zuriat zuriawati yang Soleh soleha,. Amin Ya robbal Al-Amin." Panjatnya.


    Pada Perdesekahan ini klau kami banyak melakukan kesalahan, kehilapan, pada segenap para tamu undang, baik itu di sengaja atau tidak disengaja, baik pelayanan maupun penyambutan maka dari itu kami mewakili sebagai ahli rumah, mohon maaf yang sebesar besarnya. Pada  akhir acara kami sebagai ahli rumah telah menyediakan beberapa hidangan, mohon untuk dinikmati sebagai ungkapan rasa sukur dan rasa terimah kasih kami keluarga Sohibul hajat Bapak" Iskandar Muliadi S.Sos.& Sumiwik dan Ibu Sumiwik, sebagai keluarga besar penyelengara sohibbul hajat pada hari ini. " harapnya Bupati Empat Lawang.


    Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang. Pauzan Khoiri Denin., AP., MM. Juga menyampaikan dalam untuk  sambutan dari segenap undangan Pauzan,  berpesan kami juga turut medoakan kedua mempelai terkhusus bagi, keluarga sohibul hajat semoga acara ini berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan pada hari ini, dan terkhusus adik kami,  Rio & Dwi, selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah tercapai segalah apa yang di impikan. Tutupnya sekda Empat Lawang.


    Acara Resepsi pernikahan di hadiri secara langsung oleh Bupati Empat Lawang. H. Joncik Muhammad, S.Ssi., SH., MH., MM., Ketua DPRD Empat Lawang.,Persie., SE. Sekretaris Daerah Empat Lawang, Pauzan Khoiri Denin., Ap., MM. Sekretaris DPRD Komisi Satu Empat Lawang, Hidayat Muhammad, Anggota DPRD Empat Lawang, Joni Rico, Ibu Bupati Empat Lawang, Hj Hepy safriani.,SKM., M.Kes., Ibu Ketua DPRD Empat Lawang, Zaina Lupiana., Ibu sekretaris Daerah Empat Lawang, Tuti Komariah Pauzan, Ibu DPRD Empat Lawang dari Bapak Darli., SH. para segenap tamu undangan, toko masyarakat, toko Agama, dan yang sesuai undangan.


    Pada akhir acara  ditutup langsung dengan pembacaan doa oleh, KH Ustad Muhaimin Iskandar.  Pimpinan Pondok Pesantren Algontori Desa Seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.


    Penulis : Hendrawansyah, SE.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan