-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bibi Korban Laporkan Oknum PNS Nias Barat Tersandung Kasus Pencabulan Keponakan Sendiri

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 5, 2022, 16:57 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:56Z

    Foto Ilustrasi

    Nias Barat
    , - Seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Nias Barat inisial SDG dilaporkan ke Polisi lantaran diduga cabuli gadis dibawah umur, saat ini sedang proses penyidikan. senin, 5/12/2022.


    Bibi korban bernama Ina Sua Hia telah melaporkan kasus dugaan pencabulan ini di Polres Nias pada bulan oktober 2022 yang lalu. 


    "Korban berinisial GMT saat ini berumur 16 tahun saat ini sedang sekolah di SMA, dari pengakuannya dia mengalami pelecehan seksual ini pertama sekali di saat berumur 14 tahun sewaktu masih duduk dibangku SMP, korban ini tinggal dirumah pelaku yang juga sebagai pamannya di kecamatan ulumoro'o karena orang tua dari korban ini berada di jakarta," jelas Ina Sua Hia kepada wartawan.


    Lebih jauh Ina Sua menjelaskan, korban sering mengalami tindakan seksual tersebut, tetapi tidak berani bercerita karena intimidasi dari terduga pelaku. Hingganya korban sering mengurung diri dan terganggu psikologisnya.


    "Akhir-akhir ini korban baru bercerita tentang yang dialaminya sejak dia masih duduk di SMP hingga SMA sekarang ini, dan kita juga telah langsung melaporkan ke Polres Nias," terang Ina Sua berharap pelaku segera ditetapkan tersangka.


    Kepolisian Resor Nias melalui Humas, Aiptu Yadsen Firman Hulu membenarkan laporan pengaduan tentang dugaan pencabulan tersebut yang melibatkan oknum PNS dari Nias Barat.


    "Laporan pengaduan itu telah kita terima di Polres Nias, terlapornya benar seorang PNS, telah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan saat ini tahap sidik," kata Yadsen saat dikonfirmasi. 


    Penulis : HZ

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan