-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Menghadiri Pembagian BLT DD di Desa Modong

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 9, 2022, 12:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:40Z

     


    Muaraenim, -  Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Bripka Joko pranoto, memantau serta mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD), yang dilakukan Pemerintah Desa Modong Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jum'at (9/12/2022).


    Pembagian bansos berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahap 10, 11 dan 12 Tahun 2022 yang dipusatkan di Aula Kantor Kades Modong ini, diterima langsung oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang telah diputuskan melalui Musyawarah Desa (Musdes).

    Penyerahan BLT DD ini, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Modong didampingi Ketua BPD, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan, pendamping desa, dan para perangkat desa.


    Bhabinkamtibmas Bripka Joko Pranoto, menjelaskan, pemerintah Desa Modong telah menyalurkan BLT DD tahap akhir yaitu tahap 10, 11 dan 12 atau BLT DD bulan Oktober, November dan Desember, Tahun 2022 dan tidak ada potongan sedikitpun.


    Dikatakannya, KPM menerima uang utuh dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima, dan penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar dan aman.



    Penulis : Alii Saiin


    Komentar

    Tampilkan