-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bhabinkamtibmas Polsek Singkut Pasang Rambu Rambu Pembatas Jalan Yang Amblas

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 5, 2022, 16:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:56Z


    Sarolangun
    , - Menindaklanjuti keluhan masyarakat, khususnya pengguna jalan, akibat  kondisi badan jalan amblas dan nyaris putus, di RT 28 Dusun Sumber Agung Desa Sungai Merah Singkut 4, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.


    “Atas dasar laporan informasi yang masuk ke kami Polsek Singkut terkait ada kondisi badan jalan amblas dan nyaris putus, di RT 28 Dusun Sumber Agung Desa Sungai Merah Singkut 4 Kecamatan Pelawan, kami segera mengerahkan anggota Bhabinkamtibmas Patroli ke lokasi tersebut,“ ujar Kapolsek Singkut AKP Orivan Irnanda, SE , Senin (05/12/2022).


    Kapolsek AKP Orivan Irnanda SE  memerintahkan anggota untuk membuat rambu rambu, atau spanduk imbauan hati hati  sebagai langkah-langkah  pencegahan terjadinya kecelakaan.


    “Ini kami lakukan agar pengguna jalan yang melintasi jalan ini terhindar dari bahaya di jalan raya, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi pengguna jalan,“ ungkapnya.


    Diketahui, lubang panjang itu terletak di RT 28 Dusun Sumber Agung Desa Sungai Merah Singkut 4, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun. Tutupnya. 


    (Mth)

    Komentar

    Tampilkan