-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang Menghadiri Pembagian BLT DD di Desa Kartamulia

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 12, 2022, 20:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:21Z

    Muaraenim , - Bhabinkamtibmas Polsek gelumbang  Brigadir Ardiansyah, memantau serta mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD), yang dilakukan Pemerintah Desa kartamulia Kecamatan gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jum'at (12/12/2022).


    Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahap 10, 11 dan 12 Tahun 2022 yang dipusatkan di balai desa kartamulia diterima langsung oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang telah diputuskan melalui Musyawarah Desa (Musdes).


    Penyerahan BLT DD ini, diserahkan secara langsung oleh Kepala Desa Alhadi haq, kades kartamulia didampingi Ketua BPD, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Bhabinkamtibmas Polsek gelumbang, pendamping desa, dan para perangkat desa.


    Bhabinkamtibmas Brigadir Ardiansyah , menjelaskan, pemerintah Desa kartamulia telah menyalurkan BLT DD tahap akhir yaitu tahap 10, 11 dan 12 atau BLT DD bulan Oktober, November dan Desember, Tahun 2022 dan tidak ada potongan sedikitpun.

    Dikatakannya, KPM menerima uang untuk dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima, dan penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar dan aman. 


    Disaping itu babinkamtibmas kapolsek gelumbang Brigadir Ardiansyah menghimbau, agar masarakat tidak membakar lahan 


    Dan juga masarakat laporkan apa bila ada orang yang mencurigakan baik di malam hari baikpun dalam hutan/kebun kami dari kapolsek gelumbang 24 jam siap melayani dugaan laporan tersebut disamping itu kapolsek gelumbang siap bersinergi ditengah tengah semua dengan masyarakat ucapnya


    Penulis : Ali saiin

    Komentar

    Tampilkan