-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bantu Masyarakat, PT. Amman Salurkan Bantuan Mesin Jahit Untuk TP PKK Desa Goa

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 23, 2022, 14:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:25Z


    Sumbawa Barat
    , – PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (Amman) menyalurkan bantuan berupa peralatan mesin jahit kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Goa Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).


    Penyerahan yang berlangsung di halaman depan Kantor Desa Goa tersebut, di serahkan oleh Ismol Bahar dari Tim Eksternal Relations PT. Amman dan di terima oleh Baihaqi selaku Kepala Desa Goa. Rabu (21/12/2022).


    "Alhamdulillah kami telah menyalurkan bantuan mesin jahit kepada TP PKK Desa Goa. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami dari perusahaan sehingga dapat meningkatkan perekonomian di Desa Goa ini,” kata Bapak Ismol Bahar.


    Ia berharap, dengan diberikannya bantuan itu, semoga dapat digunakan semaksimal mungkin oleh para ibu ibu TP PKK agar Desa Goa dapat lebih maju, berkembang, mandiri dan sejahtera.


    “Semoga dengan bantuan ini, nantinya akan berdampak positif bagi masyarakat Desa Goa baik dalam skala sosial maupun Ekonomi,” harapnya.


    Ditempat yang sama, Baihaqi selaku Kepala Desa Goa berterima kasih dan menyambut baik bantuan dari PT. Amman tersebut, karena bantuan itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama ibu-ibu TP PKK.


    "Saya mewakili masyarakat Desa Goa berterima kasih kepada PT. Amman atas bantuan mesin jahit yang di salurkan ini, semoga bantuan ini dapat menggali potensi yang ada khususnya ibu-ibu agar mengisi waktu kosongnya dengan kegiatan positif seperti menjahit yang dapat bermanfaat bagi mereka." Pungkasnya 


    Penulis: MN-Fitra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan