-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bangunan RSUD Kolonel Abundjani Bangko Banyak Kerusakan dan Terabaikan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 31, 2022, 13:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:54Z


    MERANGIN
    , - Sejumlah bangunan di Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abundjani Bangko rawan roboh dan mengkhawatirkan pengunjung.


    Betapa tidak, bangunan yang terlihat megah dari luar tersebut ternyata tak seindah yang dibayangkan.


    Berdasarkan pantauan media ini di lapangan pada Sabtu (31/12/22) mendapati adanya beberapa titik bangunan yang sangat rusak parah dan rawan ambruk, diantaranya adalah bangunan Koridor atau lorong yang menghubungkan gedung yang satu dengan gedung yang lain.


    Koridor Rumah Sakit merupakan jalan beratap yang menghubungkan dua atau lebih ruang dan gedung dalam rumah sakit dan berfungsi sebagai area sirkulasi utama arus pengunjung, pasien, paramedis maupun pelayanan


    Kepada media ini Moh, salah satu keluarga pasien yang hendak menjenguk salah satu keluarganya di RSUD Kolonel Abundjani Bangko tersebut mengatakan jika dirinya sangat khawatir dengan kondisi bangunan tersebut, karena bisa roboh sewaktu waktu.


    "Iya itu bangunan lorong penghubung yang dekat ruang VIP itu plafon nya sudah pada jebol-jebol, dan tiangnya pun sudah pada mereng bang, bahaya kalau kita jalan di bawahnya, takutnya ambruk, kalau bisa di benahi lah, atau di robohkan sekalian biar tidak membahayakan orang," demikian kata Moh.


    Sementara itu, terkait dengan hal tersebut Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Dr. Irwan Kurniawan ketika di konfirmasi oleh media ini melalui pesan WhatsApp nya dirinya hanya menjawab singkat.


    "Apa yang mau saya tanggapi bg .maaf saya lagi melayat..," demikian ucapnya.


    Penulis : mth

    Editir : sartel

    Komentar

    Tampilkan