-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Atlet Panahan Bireuen Berhasil Raih Lima Medali di PORA XIV Pidie Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 17, 2022, 21:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:55Z


    Bireuen
    , - Atlet Cabang olahraga (Cabor) panahan Kabupaten Bireuen,berhasil meraih lima medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022.


    Cabang Olah raga  panahan diperlombakan dari tanggal 11 hingga 17 Desember 2022, di Lapangan Panahan RTH Sigli.


    Atas keberhasilan tersebut,Ketua Umum Pencab Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bireuen, Muhammad Al Muttaqin, S.Pd., M.Pd, mengatakan dari lima  medali yang diraih tersebut, terdiri 1 Emas  2 Perak 2 Perunggu.


    Medali emas diraih,Dhia Rahmat, pada kategori Ronde Recurve Babak Kualifikasi Total Jarak,lalu dua medali perak diperoleh Dhia Rahmat kategori Ronde Recurve Babak Kualifikasi Sesi 2 Jarak 70 meter,sedangkan  untuk Medali perak juga diperoleh pada kategori Ronde Nasional Babak Aduan Beregu Puteri melalui Nazira, Iva Latifa, dan Meyla Faiza Zuhra.


    Sementara ,dua medali perunggu diperoleh Faris Athaillah kategori Ronde Nasional babak aduan perorangan putera,kemuduan kategori Ronde Recurve babak Aduan Beregu Putera melalui Dhia Rahmat, M. Habban Farisy dan Ahmad.


    Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen yang juga sebagai ketua umum pemcab panahan ,Muhammad Al Muttaqin, sepenuhnya mengapresiasi atletnya yang sudaj  secara maksimal  tampil pada PORA) XIV Pidie 2022 ini


    “Dia juga mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan para Atlitnya  bermain maksimal dalam pertandingan ,sehinga hasilnya memuaskan," tak lupa mengucapkan  rasa  terima kasaih atas dukungan dan do’a dari semua pihak,”tuturnya".


    Mudah-mudahan saja,keberhasilan yang diraih hari ini dapat terus ditingkat menjadi lebih baik lagi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan