-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Asosiasi Pengusaha Kuliner Kue Sumsel, Memberikan Penghargaan Kepada tokoh-tokoh Inspiratif yang ada di Bayuasin

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 17, 2022, 07:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:59Z


    Sumsel
    , - kegiatan digelar di Graha 66 Palembang dihadiri oleh Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Palembang, Stafsus Gubernur, Kadispora Palembang, Owner Holiday Travel Palembang Dedi. Serta Babe Erlan. 


    Dalam kegiatan ini, ada penghargaan penting untuk wanita yang menjadi inspirasi masyarakat Banyuasin, yaitu. dr. Sri Fitriyanti. 


    "Saya merasa senang atas penghargaan tersebut, dengan situasi saya seperti ini saya masih mendapat penghargaan, menjadi motivasi saya untuk berbuat, lebih lagi kedepannya,"Ucap. dr. Sri Fitriyanti, Jumat. 16/12/22. Ketika memberikan keterangan persnya.



    Dilanjutkannya, Bahagia dan bangga dia rasakan  saat kondisi dirinya tengah tidak dalam baik-baik saja seperti  sekarang ini, "saya masih diberikan amanah dengan penghargaan inspirasi bagi wanita di Sumsel ini, tentu motivasi bagi saya, pemacu semangat saya, "Ujarnya.


    Dirinya berpesan kepada kaum wanita dan masyarakat Sumsel, khususnya Kabupaten Banyuasin untuk terus semangat dan berbuat baik serta menginspirasi 


    "Pesan saya kepada para kaum wanita di Sumsel untuk terus berbuat baik, jangan menyerah tidak peduli masalah apa yang terjadi kedepan, tetaplah menginspirasi orang-orang disekitar kita."tukasnya.



    Alhamdulillah, bagi saya orang yang memberikan penghargaan ini kepada saya dengan melihat dr. Sri Fitriyanti nya, bukan Istri Bupati, terlepas dari bayang-bayang saya sebagai Ketua TP-PKK masyarakat disana masih baik dan antusias, Alhamdulillah dari penghargaan ini saya membuktikan bahwa saya mendapat penghargaan bukan karena istri Bupati, namun karena keberadaan saya menginspirasi masyarakat.tegasnya alam.

    Komentar

    Tampilkan