-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Amar Nurmansyah, ST., M.Si Resmi Buka Tournamen Gubernur Cup 2022

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 26, 2022, 15:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:10Z


    Sumbawa barat
    , - Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup di lapangan Dedara Pitu desa Tepas ,Kecamatan Brang Rea diharapkan bisa memajukan sepak bola di NTB.


    Harapan itu disampaikan Sekda Amar Nurmansyah ,Amar Nurmansyah dalam pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2022 di dedara Pitu, Brang Rea, Minggu (25/12/22).


    “Saya berharap turnamen ini semakin memupuk persaudaraan bersama untuk memajukan sepak bola di Kabuputaen Sumbawa barat ,untuk informasi Nanti Akan Ada Seleksi untuk Anak2 di umur 11-12 Tahun  sebanyak 12 Anak untuk sekolah PSI d gresik selama Setahun," Ujar Amar Nurmansyah ST

    Pada kesempatan yang sama, Ketua Stering Komite Norvie Aperiansyani,ST.,MA Menyampaikan," Selamat datang di gubernur cup 2022, Selamat datang di desa tepas Kec. brang Rea Sumbawa Barat, Alahmdulillah Kami di percayakan Bapak gubernur sebagai panitia pelaksana, Tentu merupakan kepercayaan yang luar biasa,kami ingin menjadi tuan rumah yang baik, yang memberikan kesan yang baik," Ucap Bapak Norvie Aperiansyani,ST.,MA


    Event Gubernur Cup akan memberikan hadiah yang lebih besar dari juara pertama.  Ini dimaksudkan untuk tidak mengecewakan bagi juara-juara yang lainnya.  


    Dan lebih menyemangati club lainnya agar berlatih dan makin memperbaiki prestasinya. 


    Hadir pada kesempatan itu,  sejumlah Kepala OPD lingkup Kab.Sumbawa barat NTB,Bapak Andy Laweng SH,MH Selaku Ketua KONI,SC  Penggagas Tournamen Gubernur Cup Norvie Aperiansyah,ST.,MA,Bapak Junaidi Kasum Stafusus Gubernur  dan undangan lainnya. 


    Tim yang turun di open turnamen ini Tim se-Kabupaten Taliwang dan Dua Team Tamu dari Kab.Sumbawa besar . 


    Penulis : MN-FT

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan