-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Aipda Roby,Babinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Beri Arahan Nasehat kepada Anak Didik Pelajar, Jauhi Bahaya Narkoba

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 3, 2022, 16:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:03Z

     


    Muaraenim , -  Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Aipda Roby memberikan nasehat kepada pelajar, jangan sampai terjerumus ke pergaulan bebas dan memberikan arahan agar menghindari Narkoba, dan memberikan nasehat tentang bahaya Narkoba. 


    Pembinaan kepada Anak Sekolah rutin dilaksanakan oleh Polsek Sungai Rotan khususnya Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan Aipda Roby yang menyapa anak sekolah yang lagi jajan di jam istirahat, pada Sabtu (3/12/2022).


    Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut minimal bisa memberikan pembelajaran-pembelajaran yang positif baik dalam kedisiplinan maupun pergaulan, karena di usia yang masih muda sangat rentan sekali terpengaruh dengan hal-hal yang buruk.

    Bhabinkamtibmas Aipda Roby mengatakan, kami dari pihak Kepolisian tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan dan pembinaan kepada para pelajar terkhusus diwilayah hukum Polsek Sungai Rotan ini, dan kami merasa lebih puas langsung memberikan pembinaan kepada mereka.


    Lanjut Aipda Roby, kami akan selalu menyambangi sekolah-sekolah yang berada diwilayah hukum Polsek Sungai Rotan baik SD, SMP maupun SMU dan akan memberi pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja, pergaulan bebas dan bahaya narkoba.


    Penulis : Ali saiin

    Komentar

    Tampilkan