-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    16 Kepala Desa Dikecamatan Lintang Kanan Mengikuti Pelatihan/Sosialisasi, Terkait Permasalahan Hukum Dana Desa

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 28, 2022, 13:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:04Z


    Empat Lawang
    , - Giat hari ini enam belas(16) Desa di Kecamatan Lintang Kanan, mengikuti pelatihan/sosialisasi terkait permasalahan hukum Dana Desa bertempat di gedung olahraga Desa Lesung Batu, pada hari Rabu 28 Desember 2022,  Sekira jam 10.00 Wib.


    Kegiatan pelatiahan/sosialisasi ini dihadiri, Tipikor Polres Empat Lawang, Babinsa Kecamatan Lintang Kanan, Anggota Polsek Lintang Kanan,16 Kepala Desa di Kecamatan Lintang Kanan, seluruh BPD di Kecamatan Lintang Kanan, Pendamping Lokal Desa Kecamatan Lintang Kanan, dan dihadiri seluruh Perangkat Desa Kecamatan Lintang Kanan.


    Kegiatan pelatihan/sosialisasi terkait permasalahan hukum Dana Desa ini bertujuan, untuk menerangkan kepada Kepala Desa untuk tindak pidana,dan menerangkan kegunaan Dana Desa.


    Adapun penyampaian dari Kapolres Empat Lawang melalui kanit Tipikor Polres Empat Lawang Ipda Rianto SE menyampaikan,yang pertama membahas program-program dari Dana Desa, atau kegunaan Dana Desa harus dikekola sesuia prosedur dari Dana Desa, yang kedua membahas Modus Korupsi Dana,  Desa, yang ketiga membahas fakta yang terjadi terkait korupsi Dana Desa, yang ke empat membahas penyebab korupsi Dana Desa, yang kelima membahas dampak korupsi Dana Desa, serta peran polri dalam mencegah, mengawasi dan penanganan Dana Desa. Paparnya" Ipda Rianto SE


    Apan selaku Ketua Porum Kepala Desa Di Kecamatan Lintang Kanan mengharapkan,D engan adanya pelatihan/sosialisasi dari Unit Tipikor Polres Empat Lawang, Kepala Desa Di Kecamatan Lintang Kanan ini bisa menggunakan Dana Desa sesuai prosedur yang ditetapkan oleh Pemerintah. Tutupnya" Apan Ketua Porum Kepala Desa Lintang Kanan


    Penulis: Herdianto

    Komentar

    Tampilkan