-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wujud Kepedulian, Polsek Sarolangun Jenguk Anggotanya Yang Sakit

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 17, 2022, 10:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:17Z


    Sarolangun Jambi
    , - Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH bersama beberapa anggotanya melaksanakan anjangsana membesuk keluarga anggota yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Prof DR. H.M.Chatib Quzwain, Rabu (16/11/2022) siang.


    Adapun anggota Polsek Sarolangun yang sedang sakit yakni Ladi (56). Ia adalah Ps. Kanit Binmas Polsek Sarolangun yang sudah beberapa hari di rawat di rumah sakit.


    Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Sarolangun tersebut sebagai bentuk perhatian kepada anggota Polsek Sarolangun yang sedang mengalami musibah sakit. Selain itu, kegiatan anjangsana tersebut sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polsek Sarolangun.


    “Saya beserta anggota Polsek Sarolangun bersilaturahmi dan mendoakan semoga Bapak Ladi lekas sembuh dari sakitnya dan bisa melanjutkan aktivitasnya lagi,” kata kapolsek.


    Sementara itu, istri bapak Ladi menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Sarolangun. Semoga kehadiran Kapolsek Sarolangun beserta anggotanya tersebut bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi suaminya sehingga cepat sembuh.


    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sarolangun beserta anggotanya yang telah menjenguk suami saya, semoga menjadi ladang ibadah dan menjadi motivasi bagi suami saya agar lekas sembuh,”.


    Penulis : Mth

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan