-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas II B Sarolangun di Ajak Kawal Kebinekaan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 13:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:19Z


    Sarolangun
    , - Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius pada Rabu pagi (30/11/2022) berada di tengah-tengah Warga Binaan Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, untuk memberikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan tentang“Mengawal Kebinekaan, Toleransi dan kemajemukan  dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.


    Dandim  menjelaskan tentang Indonesia menggapai kemerdekaan tidak diberi tetapi dengan berjuang, dan perjuangannya itu melibatkan seluruh komponen bangsa. Ditegaskan bahwa Indonesia adalah negara kesepakatan dengan semboyannya “Bineka Tunggal Ika”. Maka Dandim  ini juga menggugah para warga binaan Pemasyarakatan dengan menyatakan,”Kita semua harus bangga menjadi Indonesia!”


    Diakhir pemamaparannya, Dandim  mengajak kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas II B Sarolangun selalu bangga berbangsa dan bernegara Indonesia dengan terus menguatkan nilai-nilai kebangsaan.


    Pesan Dandim, ketika keluar dari Lapas mengajak warga binaaan Pemasyarakatan "tolong jaga keberagaman, toleransi, jadilah pelopor dalam mengawal kebinekaan." imbuhnya (mth)

    Komentar

    Tampilkan