-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ulang Tahun Desa Batu Limau Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 10:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:44Z


    Karimun
    , - Memperingati Hut desa batu limau kecamatan ungar kabupaten karimun yang ke-20, dimerdekakan dengan berbagai kegiatan,baik berupa hiburan rakyat maupun jenis kegiatan lainnya,Sabtu,26/11/2022.


    Dalam kegiatan ultah desa batu limau di hadiri,kades batu limau, Indratnotan,camat ungar,Fahman Zakkiyah,S.ap,kepala puskesmas ungar,Surawan,SKM,kades sungai buluh ,Tamrin dan tokoh masyarakat desa batu limau,tokoh pemuda,dan para panitia penyelenggara kegiatan desa batu limau.


    Dalam menyambut ultah desa batu limau yang ke-20, selain mengadakan berbagai kegiatan hiburan dan olahraga,desa batu limau juga mengadakan jalan santai dan senam bersam para tamu undangan dan masyarakat sekampung desa batu limau.


    Sedangkan kegiatan hiburan masyarakat yakni, panjang batang pinang, tarik tambang,joget balon dan rangkaian kegiatan lainnya.


    Kepala desa batu limau (Indratnotan)atau sering disapa bang atan, dalam  sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih, kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga terlaksana nya acara ultah desa ini,ucapan terimakasih juga dilontarkan oleh kades batu limau kepada masyarakat batu limau," terimakasih semua pihak atas kesuksesan acara ini sambutannya".


    Kali ini pusat semua kegiatan dilaksanakan di lapangan hijau desa batu limau ditambahnya lagi masyarakat desa batu limau sangat mendukung adanya kegiatan ultah desa batu limau yang ke-20,,pungkas kades batu limau yang di sapa bg.Atan.


    penulis : Rudi

    Komentar

    Tampilkan