-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Truk Pengangkut Carnel Alami Pecah Ban, Tabrak Mobil Sedang Parkir

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 25, 2022, 14:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:48Z


    Merangin
    , - Mobil truk pengangkut Carnel no pol BH 8566 QL dikemudikan oleh Ibnu Hazam  truk dari salah satu perusahaan PT KDA mengalami pecah ban dan menabrak mobil sedang parkir dijalan,nomor  polisinya  tidak diketahui Jumat 25/11/2022.


    Salah warga saat dibincangi,mengungkapkan,"mobil truk berisi Carnel datang dari arah Bangko menuju Pamenang  tiba tiba mobil truk tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan dan sisupir hilang kendali langsung nabrak mobil truk coldisel yang sedang parkir, dan menyeret lebih kurang 15 meter sampai menabrak warung penjual gorengan ,ucapnya.


    Lanjutnya lagi,kejadian ini tepat didepan kantor camat Pamenang barat kabupaten Merangin Jambi, kejadian ini sudah ditangan oleh pihak kepolisian, tegasnya. 


    Pedagang gorengan atas nama istiQmah mengalami luka terkena siraman  minyak goreng yang lagi mendidih langsung dibawa ke puskesmas terdekat.


    Ditambahnya lagi," kejadian ini sekitar jam 10.15.00 wib, dan supir truk coldisel mengalami luka pada bagian kaki dan tangan, supir truk puso pengangkut  carnel tidak  diketahui sebab disaat kejadian supir tidak ada dalam mobil,"tutupnya.


    Penulis : Mth

    Editor : Aadmin

    Komentar

    Tampilkan