-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tony Man Amanat: Rakyat KSB Jangan Pilih Bupati yang di Biayai Oleh Mafia Tambang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 27, 2022, 10:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:39Z


    Sumbawa Barat
    , - Mimbar bebas Refleksi 19 Tahun Kabupaten sumbawa barat yang di gagas Oleh LSM Amanat mendapat Antusias Masyarakat sekitar pasalnya Tokoh Masyarakat yang merasa keberadaan Tambang yang selama ini tidak membawak dampak Signifikan pasca di Akuisisi oleh perusahaan Multinasional AMNT dapat Bersuara dan mengeluarkan pendapatnya, Mimbar bebas berlangsumg di Taman tiang Nam Kota Taliwamg, 26/11/2022.


    Dalam Orasi nya ,"Oligarki sudah mengkhawatirkan, ke depan Jangan Mau Pilih Bupati yg di biayai oleh Mafia Tambang AMNT, Hal itu akan merugikan Masyarakat semua, Karna sejauh ini Aliran Dana CSR AMNT yang di peruntukan untuk Rakyat, Sampai hari ini kami tidak tahu ke mana, itu Ulah oknum MAFIA Tambang yang berkuasa hari ini yang me'Miskin kan Rakyat di Kab. Sumbawa barat  ," Seru Tony Man Al kasim.


    Senada dengan itu, Dalam pengantar serial diskusi Herry Setriawan terangkan" kami me'mulai perjuangan ini 1 September, dan sampai hari ini, Keberadaan Tambang yang harus mensejahterahkan siapa, dan Untuk siapa, Apakah kita sudah sejahtera sampai hari, masyarakat sumbawa barat bukan orang bodoh, dungu, seperti yang di asumsikan, 24 Tahun Tambang KSB berdiri, selama ini kita di nina'bobokan, hasil penjualan konsertrat 40 Trilliun, kewajiban 400 Milyar kewajiban CSR , pertanyaan ke mana duit yang sekian besar ini," Ucap Herry Ketua Amanat 


    Di kesempatan lain di Temui wawancara Ibu nurlaela, "saya sebagai Pedagang di pasar Maluk merasakan dampak kebijakan yang tidak pro rakyat, banyak Mobil yang WNA Asing China yang akhir2 ini banyak parkir Maluk, " Ungkap Nurlaela salah satu orator Massa Aksi Mimbar bebas


    Dalam Aksi Mimbar bebas di Tiang NAM hadir berbagai Narasumber seperti Doc. Zul dekan UGM,  Rendy pemerhati kebijakan publik,  Herry satriawan AMANAT Rendy darmansyah KNPI,  Muh. Yunus Kepala desa tatar, Pak  Lan dan Masyarakat Sekitar. ( FT)

    Komentar

    Tampilkan