-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Sarolangun Lakukan Pengamanan Kunjungan Kehormatan Pangdam II Sriwijaya

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 19, 2022, 18:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:11Z


    Sarolangun Jambi
    , - Kepala Kepolisian Resor Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik, terjunkan personilnya guna pengamanan kunjungan kehormatan Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi,S.I.P., M.B.A., M.Han di Kecamatan Pelawan, Sabtu (19/11/2022).


    Kunjungan kehormatan Pangdam II/ Sriwijaya tersebut disambut hangat oleh jajaran Polres Sarolangun yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun serta para Pejabat utama Polres Sarolangun, Polsek hingga jajaran Bhabinkamtibmas. 


    Dalam kunjungannya Pangdam II/ Sriwijaya datang bersama pejabat utama kodam II / Sriwijaya.


    Kegiatan pengamanan kunjungan kehormatan Pangdam II / Sriwijaya dari Polres Sarolangun tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara Polres Sarolangun dengan Kodim 0420/ Sarko beserta jajaran.


    “Saya berharap Kodim, Korem, Batalyon dan Polres serta Pemda Sarolangun dapat terus bersinergi menjalin silaturahim serta hubungan yang baik, kompak dan solid dalam menghadapi persoalan-persoalan yang terjadi di wilayah Kab. Sarolangun, POLRI-TNI selalu bersama-sama hadir ditengah-tengah masyarakat” tutup Kapolres.


    Penulis: mth

    Editor: admin 

    Komentar

    Tampilkan