-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tim Volly Putri Kota Kupang Akan Berhadapan Dengan Tim Volly Putri TTS di Babak Vinal, Porprov NTT

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 17, 2022, 19:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:15Z


    KUPANG
    , - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2022 telah memasuki babak final khususnya Volly Putri yaitu tim Volly Putri Kota Kupang dan Timor Tengah Selatan (TTS) yang akan memperebutkan medali emas.


    Sesuai pantauan Media ini, Pada babak semifinal tim Volly Putri Kota Kupang berhasil menang melawan tim Volly Putri Sumba Barat Daya (SBD) skor 3-1 dan tim Volly Putri Timor Tengah Selatan (TTS) berhasil mengalahkan tim Volly Putri Nagekeo dengan skor 3-0, di Aula Sta. Maria Immaculata Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang.


    Dengan kemenangan-kemengan itu, maka tim Volly Putri Kota Kupang dan tim Volly Putri TTS berhasil lolos ke babal final memperebutkan medali emas dan perak, sementara untuk perebutan medali perunggu tim Volly Putri Sumba Barat daya akan berhadapan dengan tim Volly Putri Nagekeo.


    Disela-sela itu, Manager tim Volly Putri Kota Kupang, Adolf Hun mengungkapkan bahwa timmnya optimis akan meraih medali emas.


    Masih Adolf, "tim Volly Putri kita ini adalah juara bertahan pada porprov 2018, sehingga saya sebagai manager sangat optimis akan mempertahankan gelar juara pada porprov ini," tandasnya.


    "Yang menjadi juara tentunya Volly di NTT penuh persaingan dan talenta-talenta muda terus berkembang," tambahnya.


    Penulis: Blas Berek

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan