-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Terkait Dugaan Korupsi dan Desa Silimakuta Tinada, Inspektur Sumantri : "Sudah Kami Koordinasikan Dengan Kejari Dairi"

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 16, 2022, 17:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:19Z


    PAKPAK BHARAT
    , - Terkait Dugaan Korupsi pengelolaan Anggaran Dana Desa Silima Kuta, Kec, Tinada, Kab, Pakpak Bharat, Sumut sejak tahun 2019-2021, Kepala Inspektur PakPak Bharat Insial (SB) ketika awak media ini menkonfirmasi (07/11/2022) melalui media WhatsApp (WA) sebut, sudah kami koordinasikan dengan kejaksaan Dairi.


    Pengelolaan keuangan anggaran dana desa silima kuta sejak 2019-2021 banyak dugaan penyelewengan yang dilakukan oleh oknum kepala desa dalam menjalankan tugasnya, pengelolaan anggaran dana desa yang dilakukan oleh oknum kepala desa kebanyakan yang total loss atau tidak berfungsi sama sekali.


    Salah satunya kegiatan pansimas di dusun santar Julu, Sampai saat ini tidak berfungsi dengan baik bahkan pipa yang di gunakan sebagai saluran air sudah kebanyakan pecah dan terpotong, juga beberapa kegiatan yang dilakukan oleh kepala desa silimakuta di duga kebanyakan di fiktifkan.


    Beberapa temuan masyarakat Bahkan masyarakat desa silima Kuta juga kebanyakan geram melihat atas sikap dan perilaku yang di lakukan oleh oknum kepala desa dalam ketidak terasparanya dalam mengelola anggaran dana desa silima kuta Masyarakat juga menilai bahwa kegiatan yang dibuat oleh kades Silimakuta kebanyakan yang gagal atau total loss.


    Bahkan Masyarakat juga meminta kepada aparat penegak hukum dan inspektorat PakPak Bharat dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam meng audit hasil kinerja kades Silimakuta juga untuk dapat mengawasi pengelolaan anggaran dana desa. (Red)


    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan