-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    SMA Negeri Babul Rahmah Gelar Upacara Bendera Dalam Memperingatin HUT PGRI Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 28, 2022, 11:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:34Z

    Aceh
    , - SMA Negeri Babul Rahmah mengadakan Upacara Bendera, Upacara bendera dilaksanakan adalah bentuk penghargaan untuk para Guru-guru  yang telah banyak berkorban untuk negara republik Indonesia. Sabtu, 26/11/2022.


    Dalam amanat Pembina upacara ZENUL BAKRI, S.Pd. M.Si Kepala Sekolah SMA NEGERI BABUL RAHMAH Membacakan Pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi,  3 Tahun yang lalu kita melepaskan Kari dan membentangkan layar kapal besar bernama merdeka belajar, ribuan pulau mulai dari Sabang sampai Merauke sudah kita lewati, laut dengan ombak yang tinggi dengan angin kencang sudah kita hadapi, ketangguhan ini didorong oleh kemauan kita untuk berubah meninggalkan kebiasaan kebiasaan lama yang tidak lagg sesuai dengan tantangan dan kebutuhan jaman, hal ini juga didorong oleh  semangat kita untuk terus berinovasi menciptakan perubahan dan kebaruan yang membawa kita melompat kemasa depan.
    Mungkin diantara kita sampai hari ini masih ada yang ragu untuk melakukan perubahan dalam proses pembelajaran dikelas  atau dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di satuan pendidikan memang pada dasarnya tidak ada perubahan yang membuat kita nyaman jikalau masih nyaman itu artinya kita tidak berubah sebenarnya bukan hanya guru yang terus didorong untuk berubah, kami di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi juga memacu diri untuk beronavsi, merubah cara pandang dan cara kerja kami dalam memberikan layanan terbaik baik dipendidik dan peserta didik.


    Plafond merdeka belajar yang kami luncurkan awal tahun ini sepenuhnya kami rancang untuk memenuhi kebutuhan guru akan ruang berkarya dan berkaloborasi bukan berdasarkan keinginan kami ini adalah perubahan besar cara kerja pemerintah dalam melayani masyarakat. 


    Dalam plafond merdeka belajar guru bisa mengakses dengan gratis mengunggah dan membagikan konten-konten praktik baik pembelajaran dan terkoneksi dengan rekan sesama guru dari daerah lain, guru di Aceh bisa belajar dari Guru di Papua guru di Papua bisa belajar dengan guru di Aceh, saya berterima kasih kepada lebih 1.6 juta guru pengguna platfom merdeka belajar  yakni para guru yang mau mencoba hal-hal baru yang tidak takut berinovasi. 


    Lebih lanjut, Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalan kita untuk menuju satu tujuan bersama yaitu pendidikan Indonesia yang maju dan berkualitas dan memerdekakan. Terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa lelah dengan serempak dan serentak di seluruh Nusantara.


    Selesai membacakan Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Kepala Sekolah juga menyampaikan kepada peserta didik bahwa di SMA Negeri Babul Rahmah ada Guru yang sedang mengikuti Program Guru Penggerak Yaitu Ibu Dasma dan yang mengikuti Program Profesi Guru yaitu Ibu Siti Sahara, kiranya setelah selesai melaksanakan Guru Penggerak ada perbedaan dengan yang belum mengikuti guru Penggerak dan PPG. ungkapnya.



    Penulis : MONANG SIMAMORA
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan