-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Seorang Bocah 11 Tahun Warga Desa Kunduran Ulu Musi Empat Lawang, Hanyut di Sungai Musi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 20, 2022, 19:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:07Z

    Empat Lawang, - Hingga Kini Upaya Pencarian Masih Dilakukan Seorang anak berusia 11 tahun warga Desa Kunduran Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, bernama Ferdian diduga tenggelam di sungai musi Desa Kunduran, pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.


    Kapolsek Ulu Musi Iptu Haryono yang memimpin langsung upaya pencarian mengatakan, kronologi kejadian bermula pada Kamis (19/11/2022) sekitar pukul 15.30 WIB, ketika korban bersama teman- temannya hendak berenang di sungai musi Desa Kundukan, saat itu korban langsung melepaskan baju dan melompat ke sungai, karena korban tidak bisa berenang korban tenggelam dan terbawa arus sungai yang saat itu sedang deras.

    Hingga hari ini, Minggu (20/11/2022) siang, Kapolsek Ulu Musi Iptu Haryono bersama anggotanya dan di bantu oleh petugas BPBD Empat Lawang serta Masyarakat masih melakukan proses pencarian. Ditempat yang sama, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang, Syahrial Podril mengatakan hingga hari Minggu siang petugas masih melakukan penyisiran di sepanjang aliran Sungai Musi.


    Masih menyisir Sungai Musi antara Desa Kunduran hingga ke Jembatan Ponton Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi," katanya. Hingga saat ini Petugas masih melakukan penyisiran untuk menemukan keberadaank orban"pungkasnya. Hidayat  Humas Polres.



    Penulis : Hendrawansyah, SE.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan