-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekretariat DPRD Tampil Menarik Meriahkan Harla Ke-19 KSB Di Komplek KTC

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 17, 2022, 12:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:17Z


    Sumbawa Barat
    , - "Jelang Harlah Ke-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa  Barat menggelar berbagai kegiatan diantaranya Pameran Pembangunan yang rencana akan digelar mulai tanggal 16 sampai dengan 18 November mendatang yang diikuti Dinas Instansi OPD serta UMKM termasuk Sekretariat.


    Terkait hal tersebut Sekretariat DPRD KSB lewat Nila Sari S.Pd menjawab pertanyaan rekan- rekan wartawan dilokasi Stand menyampaikan terimakasih kepada Pemda KSB yang telah menggelar kegiatan Pameran sehingga Sekretariat DPRD turut berpartisipasi.


    "Dengan mengelar stand Pameran Sekretariat akan memamerkan beberapa kegiatan dokumentasi Anggota - Anggota DPRD terkait keberadaan Sekretariat selama dekade tahun ini, yang  memberikan peran aktif di tengah-tengah masyarakat dan wakil rakyat," jelasnya.


    Nila sari S.Pd mengatakan, dengan kehadiran Sekretariat DPRD berharap masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat bisa lebih mengenal lembaga legislatif.


    "Sangat senang, karna masyarakat bisa lebih dekat mengenal lembaga legislatif ini masyarakat," jelasnya.


    Bisa dilihat stand Sekretariat DPRD tampil menarik dengan berbagai berkas dan dokumentasi yang menjadi bagian kesekretariatan di kantor DPRD Kab. Sumbawa Barat termasuk dalam foto dan  video kegiatan yang ditampilkan di stand pameran, ujar Nila Sari, S.P.d.


    Penulis: Mulya

    Editor: admin 

    Komentar

    Tampilkan