-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekjen Lembaga Investigasi Negara dan Rekan Media Soroti Pekerjaan Normalisasi Sungai Air Lintang Kanan

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 28, 2022, 09:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:35Z


    Empat Lawang,-Sumsel
    , -  DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Empat Lawang soroti pekerjaan proyek Normalisasi Sungai Air Lintang Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Minggu (28/11/2022).


    Berdasarkan informasi dari masyarakat ada pembangunan proyek normalisasi sungai air Lintang Kecamatan Lintang Kanan yang tidak sesuai. Informasi tersebut membuat Sekjen Lembaga Investigasi Negara didampingi ketua Investigasi dan Rekan media langsung mengcroscek turun lapangan ternyata memang benar adanya temuan dan kejanggalan.


    Saat di kroscek normalisasi tersebut tidak mempunyai papan informasi, diduga pekerjaan tersebut tidak sesuai SOP. Menurut informasi yang kami dapat proyek normalisasi sungai air lintang Kecamatan Lintang Kanan dengan pagu anggaran sebesar Rp. 7.900.000.000.00,' yang dikerjakan oleh CV. AIR PUTIH, dengan alamat, Jalan Jati, Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

    Saat di konfirmasi di lapangan kepada seseorang yang berinisial Z atau T yang menyebut dirinya pengawas, ia menyampaikan pekerjaan tersebut baru mencapai 40% - 50%. Ia juga menyampaikan bahwa yang mempunyai proyek ini adalah Evi anggota DPRD.


    Saat ini tim masih upaya untuk menggali informasi kepada pihak pemborong tersebut, sehingga berita ini di tayangkan pihak pemborong dan dinas masih dalam upaya untuk di konfirmasi.


    Penulis : Hendrawansyah, SE.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan