-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sebuah Sepeda Motor Tebakar di SPBU BK IX

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 15, 2022, 17:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:23Z


    Oku Timur
    , - Hari ini di gegerkan insiden yang tidak di inginkan yang berlokasi tepatnya di SPBU IX yang mana sebuah kendaraan roda dua jenis Honda Verza warna merah dengan no polisi B 6787 ZIO membuat geger SPBU  BK IX. Selasa, 15/11/2022.


    Berdasarkan laporan anggota Polsek belitang satu di lapangan (TKP) kendaraan di ketahui milik warga desa Mojosari kecamatan Belitang kabupaten Oku Timur sebut saja CT (59).


    Kapolsek Belitang satu AKP zahirin  di dampingi Kanit Reskrim ipda Sudono menerangkan saat di konpirmasi media awak media menerangkan kejadian tersebut bermula ketika korban sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite ke kendara'an milik nya lalu menghidupkan kendaraannya di jalur keluar SPBU,  di luar logika ada percikan aliran listrik dari busi (konslet) yang langsung menyambar ke arah tengki kendaraan sehingga menimbulkan datangnya api dengan otomatis kendaraan terbakar dan alhamdulilah dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Terang Kapolsek 


    Kanit Reskrim Polsek belitang satu ipda Sudono menambahkan "Anggota Polsek Belitang satu masih di lokasi SPBU IX guna pengecekan di TKP  memastikan tetap aman terkendali  bila di hitung kerugian materi kurang lebih Rp 15 juta ",. tutup ipda sudono. 



    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan