-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Saat di KonfirmasiTerkait Jalan Rusak, Camat Percut Sei Tuan Terkesan Alergi Dengan Awak Media

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 21:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:50Z


    Deli Serdang
    , - Terkait jalan rusak yang ada di desa tanjung selamat pasar 5, terkesan belum ada perbaikan sampai sekarang ini kamis 24 November 2024 pukul 14 30 Wib. 


    Pantauan awak media di lapangan membenarkan jalan desa tanjung selamat pasar 5 kecamatan percut sei tuan sampai hari ini belum ada perbaikan penghaspalan. mobil Dump Truck pengangkut tanah masi terus beroperasi di jalan tersebut. 


    Duga sementara Dump Truck pengangkut tanah timbun tersebut adalah untuk menimbun lahan tanah kosong yang sedang dalam pengerjaan. Di duga lahan atau tanah kosong yang di timbun di desa  adalah milik kepala desa tanjung selamat Herman. 


    Dalam hal ini kepala desa Herman seolah olah tidak pernah memikirkan keselamatan warga yang melintas, dan apabila panas terik, abu dan debu sangat tebal sekali, dampak nya bisa mengakibat penyakit Hisfa dan TBC. 


    Saat di konfirmasi awak media melalu via seluler dan whatsap, Camat Percut Sei Tuan 3 hari berturut turut tidak pernah membalas Chatingan dan menjawab Via Seluler. Di duga Camat Percut Sei Tuan terkesan Alergi dengan awak media saat di konfirmasi. 


    Saat awak media metro news tv mengkonfirmasi salah satu warga yang tidak ingin di sebut kan nama nya mengatakan. kalau kades desa tanjung selamat Herman adalah salah satu kepala desa Kesayangan Camat Percut Sei Tuan, terkesan menutupi kesalahan kepala desa tanjung selamat kata salah satu warga. 


    Mohon kepada bapak Bupati Deli Serdang dan wakil, Kadis PMD, Kepala inspektorat, Kajari agar menindak lanjuti terkait permasalahan Camat dan Kades Desa tanjung Selamat. 


    Sampai berita ini di turun kan, jalan desa tanjung selamat belum di perbaiki, hanya masi di timbun seperti biasa, dan Dump Truck pengangkut tanah timbun tersebut masi melintas di jalan pasar 5 tersebut.


    (Ht)

    Komentar

    Tampilkan