-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Reuni Akbar SMP N 1 MP-YPBI dan Pelaksanaan Pesta Rakyat Akan Segera Digelar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 00:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:46Z


    Empat Lawang-Sumsel
    , – Persiapan Reuni Akbar SMP – YPBI Angkatan 1985 – 2021 sekaligus acara pesta rakyat akan segera di gelar secara meriah pada 17 Desember 2022 mendatang yang akan di gelar di Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Yang akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota kesayangan anda.


    Adapun persiapan di mulai penyusunan panitia sampai panitia penyambutan tamu demi terciptanya kerukunan persaudaraan masa sekolah dan masa tua berjalan sebagaimana mestinya. Serta akan di undang sejumlah artis ibu kota yang nantinya akan ikut memeriahkan reuni akbar dan pesta rakyat.empat Lawang


    Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad,S.Si.,SH.,MM.,MH melalui Darli,SH.,MH menyampaikan, demi menyambung dan mengingat di masa sekolah tingkat sekolah SMP Negeri Muara Pinang dan YPBI Muara Pinang dari angkatan pertama sampai angkatan sekolah di masa kini akan kita gelar semeriah mungkin” Terang Darli.


    Kemudian, untuk penyusunan panitia mulai dari panggung, penyambutan tamu, buku tamu dan panitia lainnya.


    Musyawarah persiapan ini di hadiri oleh Ketua DPRD Empat Lawang Persi SE, Darli,SH,MH, Camat Muara Pinang Faizal Hendrawan,SE.MM dan Camat Lintang Kanan Nopi Yuhirmansah,ST.MM dan Ketua Reuni Abdullah Mulsih yang kerap di sapa pak Edi, Ketua Forum Kades Muara Pinang Edi Irawan serta Kepala Desa Kecamatan Muara Pinang, Ketua Forum Kades Lintang Kanan Apan Soneta bersama Kepala Desa Kecamatan Lintang Kanan, Ketua MKKS dan Kepala Sekolah Kecamatan Lintang Kanan dan Muara Pinang.


    Pemantapan Reuni  SMP Negeri Muara Pinang dan YPBI untuk lintang kanan dan muarapinang serta langsung di laksanakan pesta rakyat empat Lawang , di Muara Pinang untuk menentukan penetapan panitia reuni dan panitia pesta rakyat akan di laksanakan rapat kembali.


    Setelah acara Reuni SMP N Muara Pinang dan YPBI akan langsung di selenggarakan pesta rakyat di Muara Pinang, yang akan diadakan di Lapangan Merdeka Depan SMP Negeri Muara Pinang Desa Talang Baru, Kecamatan Muara Pinang pada hari Sabtu 17 - Desember 2022 pukul  09 :00 – 12:00 Reuni Akbar dan pukul  13:00 Wib  - selesai diteruskan pesta rakyat.untuk SE empat Lawang mari kita meriah kan dan hadir la kesana tepat tanggal dan hari waktu nya mari mari masarakat empat Lawang kita meriah kan pesta rakyat Empat Lawang 


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan