-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Reses1Anggota DPRD PPP Provinsi Sumut Bapak Jafarudin Harahap SPd, M,Si Tahun 2022 / 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 15:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:43Z


    Deli Serdang
    , - Acara Reses yang diadakan di Desa Pasar 6 Kuala Namu Dusun 3 Kecamatan Beringin Sabtu 26 November sekira Pukul 9.30 Wib. 


    Hadir dalam acara reses tersebut Ketua DPW Sumut bapak Jafarudin Harahap yang juga anggota DPRD Sumut, Misnan Al Jawi Anggota DPRD Deli Serdang dan Juga Ketua PPP DPC DS, Bunda Saadah yang juga Salah satu Srikandi PPP,juga anggota DPRD DS,Kepala Desa Pasar 6 Kuala Namu Wiwin Purwadi SPd, Pengurus DPC Deli Serdang,Pengurus PAC PPP Kecamatan Beringin,Pengurus Ranting Sekecamatan Beringin beserta warga / dan masyarakat Pasar 6 Kuala Namu. 


    Pantauan awak media Metro News TV membenarkan Adanya Acara Reses Anggota DPRD Provinsi Sumut bapak Jafarudin Harahap. Sekitar Kurang Lebih 150 warga yang hadir baik kader PPP maupun masyarakat Setempat. 


    Sebelum acara di mulai, Pembawa acara Alun Eko Lesmono menyampaikan Tata Tertib acara nya. 


    Acara pertama,menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PPP. Kata sambutan Pertama di mulai Salah satu Caleg DPRD PPP Deli Serdang T Said Husin. Dalam kata sambutan Nya T Said Husin Memperkenalkan Kepada Ketua PPP Sumut, bahwasanya Di Kecamatan beringin sudah ada 8 Ranting Yang Terbentuk Ke Pengurusan PPP, dan dalam Kesempatan acara ini.alhamdulilah semua ranting menghadiri acara reses tersebut.selanjut nya kata sambutan dari kepala  desa pasar 6 Wiwin Purwadi SPd. 


    Kata sambutan juga di berikan kepada dua anggota DPRD Deli Serdang bapak Misnan Al Jawi dan Bu Saadah.


    Sampai di ujung acara kata sambutan dari Ketua DPW dan Juga anggota DPRD Sumut bapak Jafarudin Harahap SPd,M,Si.dalam kata sambutan nya.


    Saat di konfirmasi awak media. Bapak Jafarudi Harahap mengatakan,reses ini adalah tugas kami anggota DPR dalam setahun tiga kali, menjemput aspirasi masyarakat yang kami kunjungi. Adapun harapan nya kedepan, pembangunan didesa merata.bapak Jafarudin juga menjelas,kami coba mengadakan sinergi dengan pemerintah dengan kerja kerja partai masalah pelayanan masyarakat dan sumber daya manusia nya pungkas Ketua DPW PPP tersebut.


    Selesai acara reses.Pembagian sembako di berikan kepada 5 orang pengurus jenajah (Mayit)  yang ada di desa tersebut. Salah satu bentuk kepedulian PPP kepada pengurus jenajah(Mayit)


    Sampai berita ini di turun  kan,acara reses berjalan dengan lancar, akhir acara di tutup dengan doa oleh salah satu pengurus PAC PPP kecamatan beringin.


    Penulis: Ht

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan