-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Reses 1 Anggota DPRD Fraksi Nasdem Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 /2023 Oleh Bapak DR Timbul Sinaga SE. MSA

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 18:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:17Z


    Deli Serdang
    , - Kegiatan Reses 1 yang di laksanakan Anggota DPRD Sumut di Dusun 2 Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Rabu 30 November 2022 sekira Pukul 10.00 Wib. 


    Pantauan awak media Metro News TV di lapangan membenarkan adanya kegiatan reses yang dilaksanakan di Desa Baru oleh bapak DR Timbul SE, MSA anggota DPRD dari Partai Nasdem Provinsi Sumut tersebut. 


    Hadir dalam kegiatan reses tersebut anggota DPRD Sumut DR Timbul Sinaga SE, MSA, Perwakilan dari Dinas Pangan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan,kepala desa baru sugianto beserta kepala dusun dan warga desa baru dari berbagai dusun sekitar kurang lebih 250 warga dan juga Babinkamtibmas Aipda M Saleh. 


    Saat dikonfirmasi awak media Metro News TV, anggota DPRD Fraksi Nasdem Mengatakan, Materi dari reses ini adalah menjemput aspirasi masyarakat, seperti pertanian,peternakan,UMKM,pembangunan dan yang lainnya.


    Harapan anggota DPRD Provinsi Sumut adalah, harus di jalin terus komunikasi antara warga   dan anggota DPRD selaku penampung aspirasi masyarakat pungkas anggota DPRD Sumut tersebut. 


    Sampai berita ini di turun kan. Acara kegiatan reses 1 tersebut berjalan dengan lancer, tepat pada pukul 13.00 Wib 



    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan