-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    RamenYa! Level-Up Kini Telah Hadir Di SUN PLAZA Kota Medan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 19:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:17Z


    Medan , - Hadir Dengan Ciri khas Beragam varian menu masakan Japan Food, kini telah hadir Resto RamenYa!, yang sudah berdiri sejak Desember 2018 silam, dimana sang Owner Yansen Salim kembali membuka outletnya di Sun Plaza LG Floor, Kota Medan, pada Rabu siang.(30/11/22)


    Hadir dalam Grand Opening RamenYa! para penggemar masakan Jepang, yang mana juga mendapat antusias yang sangat tinggi dari para pengunjungnya.


    Dalam kata sambutanya sang marketing Komunikasi RamenYa! Sun Plaza Irma Amalia mengatakan dengan rasa bangga dengan hadirnya RamenYa! ini, dan halal serta terjangkau dengan mempunyai dengan menu andalan Danburi, Chicken Cury Ramen, Dry Ramen tidak hanya berada di kota Medan tetapi juga berada di daerah Jawa dan Bali bahkan juga di Malang. 


    "Denganmenghadirkan masakan khas Jepang, ini menurut saya restoran yang luar biasa, karena punya Ciri khas tersendiri bukan hanya di kota Medan, tapi juga di tempat lain, terima kasih bagi yang sudah berkunjung dan berharap untuk kedepannya RamenYa! Ini bisa menjadi pilihan tempat terbaik di Sun Plaza ", harapnya.


    Salah satu warga pengunjung saat ditanyai terkait launching restoran Jepang ini berharap agar menu-menu yang disajikan di mie ramen dapat diterima oleh masyarakat kota Medan.


    “Saya berharap restoran ini memiliki daya saing, sehingga bukan hanya 2 atau 3, sampai 5 tahun saja, tetapi bagaimana bisa mencapai puluhan tahun, sehingga restoran ini dapat tumbuh di setiap kota dan kabupaten yang ada di Sumatera Utara dengan selalu dapat berinovasi dan menyajikan produk-produk makanan yang berkualitas kepada konsumen", tutur Rahma Dani SE.


    Diakhir acara momen Grand Opening tersebut, amatan awak media yang bertugas bahwa para pengunjung sangat menikmati ramen, dan juga sambil disuguhi nuansa ala jepang serta tampak pengunjung yang sudah sangat ramai memadati restoran yang baru hari ini dibuka.


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan