-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Puluhan Kubik Kayu Balok ''Ilegal Loging'' Polsek Pulau Derawan Berhasil Mengamankan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 17, 2022, 22:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:15Z


    Berau-Kaltim
    , - Polsek Pulau Derawan Berhasil mengamankan puluhan Kayu balok 10.10. yang langsung di amankan di Polsek pulau Derawan.kayu ilegal yang diringkus di area perbatasan Batu-Batu dan kec.pulau Derawan. Rabu, 15/11/2022.


    Pada liputan Awak media.Terlihat puluhan  tumpukan kayu sudah di amankan, Menurut nya area ilegal Loging ini juga sudah di untruksikan Kapolsek melakukan pembongkaran tenda-tenda para penyengso.ungkap Kapolsek.


    Jelas'' Kapolsek pulau Derawan'' tidak main-main dengan memberantas ''Ilegal Loging di wilayah Hukumnya.Menurutnya Kayu ini kemungkinan akan di bawa ke daerah Berau namun dengan Siaga Tim Polsek berhasil mengamankan sebelum di kirim ke Berau.


    Informasi dari Masyarakat kami tetap himpun jika ada temuan dilapangan, Silahkan Laporkan kami akan Turun kelapangan jika ada Temuan masyarakat.Tandasnya.

    Kapolsek akan melakukan investigasi lebih cermat siapa saja yang terlibat dalam penerbangan liar di kawasan hutan Area hutan lindung PT.Fuji ini.tambahnya.


    Audensi Media dengan Kapolsek Pulau Derawan menerangkan Bahwa'' Kemarin Tim Polsek Turun ke lokasi tapi para penyengso Lari Tidak Berada di lokasi.Tidak sampai disini,Polsek Pulau Derawan akan terus melakukan investigasi Siapa Dalangnya dari Ilegal Loging di kawasan hutan ini.Tutupnya.


    Penulis : TSR

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan