-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Tebing Tinggi Ungkap Kasus Penganiayaan yang Terjadi di Organ Tunggal

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 16, 2022, 09:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:21Z


    Empat Lawang, - Sumatera Selatan
    , - Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang berhasil mengungkap kasus penganiayaan berat yang terjadi di Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.


    Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari Jum’at (29/07/2022) sekitar pukul 17.00 Wib bertempat di acara pernikahan di Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. 


    Trisno (26) warga Desa Lampar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang yang menjadi korban Penganiayaan berat (anirat) oleh pelaku DA (33) warga Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang yang mendapatkan luka sobek di kepalanya.


    Kejadian berawal saat Trisno melihat rekannya yang hendak ribut diatas panggung pesta pernikahan dan mencoba melerai keributan tersebut. Saat korban hendak turun dari atas panggung, lalu pelaku DA (33) melempar korban menggunakan kursi yang mengenai kepada korban yang menyebabkan kepala korban mengalami luka sobek dan mengeluarkan darah.


    Saat itu pelaku kembali melempar korban lagi menggunakan kursi plastik namun berhasil dihindari korban. Mengetahui bahwa korban hendak dianiaya oleh tersangka, korban langsung menyelamatkan diri kerumah keluarga yang saat itu mengadakan pesta pernikahan, setiba dirumah tersebut korban mendapatkan perawatan dan diantar pulang kerumah oleh temannya.


    Mendapat perlakuan tersebut, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebing Tinggi untuk ditindak lanjuti. 


    Saat ini tersangka DA (33) sudah diamankan di Polsek Tebing Tinggi dan akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP terkait penganiayaan berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," Humas Polres Empat Lawang.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan