-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polsek Bukit Batu bersama Bhayangkari Bagikan Bansos untuk Warga Korban Banjir

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 27, 2022, 07:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:39Z


    Kalteng
    , – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng beserta jajarannya saat ini mengarahkan perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir pada wilayah hukumnya.


    Seperti halnya seperti yang dilakukan oleh Polsek Bukit bersama Bhayangkari Ranting Bukit Batu dengan menggelar bakti sosial bencana banjir di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat, 25/11/2022. siang.


    Bakti sosial itu pun dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Aipda Abdul Azis bersama rombongan Bhayangkari Ranting Bukit Batu yang diketuai oleh Ny. Adin Dzikrillah dan Babinsa TNI, Serka Agus Sunarto, yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.


    “Pada hari ini kami akan mendampingi kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Ranting Bukit Batu, yang digelar sebagai wujud kepedulian bagi para korban banjir di Kelurahan Marang,” ungkap Aipda Abdul Azis.


    Puluhan paket bansos pun disediakan dalam bakti sosial itu, yang dibagikan secara langsung kepada warga Kelurahan Marang dengan menerjang banjir dengan ketinggian sekitar 100 cm di kawasan tersebut.


    “Semoga paket bansos berupa sembako ini dapat berkenan dan diterima oleh bapak ibu sekalian, kiranya dapat berguna untuk meringankan beban di tengah bencana banjir yang melanda ini,” ucap Abdul Azis.


    Sembari membagikan bansos tersebut, dirinya pun juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengingatkan keselamatan bagi para warga yang masih menempati kawasan pemukiman terdampak banjir di sana.


    “Jaga keamanan rumah bapak ibu sekalian, pastikan listrik dan peralatan-peralatan elektronik aman agar terhindar dari peristiwa korsleting arus listrik serta amankan juga dokumen dan barang berharga,” imbaunya.


    “Selain itu utamakan juga kesehatan saat menghuni rumah di tengah kondisi banjir seperti saat ini, hindari beraktivitas seorang diri dan pada lokasi banjir yang dalam agar terhindar dari kejadian orang tenggelam,” tambahnya. (pm)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan