-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polresta Deli Serdang Gelar Acara Peringatan Syukuran HUT KORPRI Ke-51

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 08:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:20Z

    Deli Serdang, - Polresta Deli Serdang menggelar Peringatan syukuran dalam rangka HUT KORPRI Ke 51, di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang. Selasa (29/11/2022).


    Dihadiri langsung Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK, MH dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang beserta seluruh Anggota ASN Polresta Deli Serdang.


    Kegiatan acara diawali dengan memberikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolresta Deli Serdang kepada ASN Senior Penda I Eli Ulastri dan ASN Junior Pengda I Lia Purwanti dilingkungan Polresta Deli Serdang.

    Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang juga memberikan Tali Asih dan cinderamata kepada ASN yang telah melewati masa purna bakti seraya mengatakan selamat ulang tahun KORPRI KE-51.


    Dalam Sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, mengucapkan Selamat ulang tahun untuk Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) KE-51 khususnya bagi para ASN yang bertugas di lingkungan Polresta Deli Serdang.


    "Semoga kedepannya semakin profesional, mandiri dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan, sesuai dengan tema ulang tahun KORPRI tahun ini, “KORPRI melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.”


    Diakhir acara, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK, MH mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota ASN Polresta Deli Serdang.


    "ASN mempunyai peranan penting dalam tubuh Polri dan secara pribadi Saya dan kesatuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota ASN Polresta Deli Serdang yang telah mendukung dan turut mensukseskan Program Kerja di Polresta Deli Serdang".


    Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI KE-51 Tahun 2022, kita berharap ASN tetap bekerja dengan semangat positif, ikhlas, dan profesional serta selalu menjaga kesehatan, semoga selalu diberkahi Allah Yang Maha Kuasa" ungkapnya.


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan