-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Sarolangun Galang Donasi dan Kirimkan Doa Kepada Korban Gempa Cianjur

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 00:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:46Z


    Sarolangun
    , - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sarolangun, menggalang dana  bantuan kemanusiaan dan melakukan doa bersama setelah apel pagi sebagai ungkapan belasungkawa bagi korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa barat, agar beban  yang mereka alami terasa berkurang dengan adanya bentuk kepedulian kita bersama.


    Aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi Cianjur ini dilaksanakan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kabag SDM Kompol Syaiful Edi Apriyanto, saat menggelar apel pagi di lapangan Mapolres Sarolangun. Jumat (25/11/2022). 


    Ia berkeliling sambil membawa kardus menyambangi satu persatu anggota untuk memberikan bantuan bagi korban gempa bumi di Cianjur Jawa barat.


    Inilah bentuk kepedulian kepada saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Cianjur. Karena para korban perlu kita bantu meringankan bebannya,” Ungkap Kompol Syaiful.


    Kabag SDM menjelaskan, memang sengaja kita buat  menggalang donasi saat apel pagi, karena saat itu seluruh jajaran sedang berkumpul. Sehingga sangat mudah mengetuk hati para personel untuk memperhatikan dan peduli terhadap para korban gempa dengan cara memberikan sedikit Rezky kita kepada sahabat kita yang terkena gempa Cianjur.


    “Hasil pengumpulan donasi ini langsung dikirimkan ke Cianjur. Semoga dapat meringankan beban mereka,” katanya.


    Tidak membutuhkan waktu lama, bantuan kemanusiaan yang berhasil dikumpulkan mencapai jutaan rupiah.


    Sedangkan penggalangan donasi tingkat Polsek dilaksanakan oleh Kapolsek masing-masing disetiap kecamatan. Kemudian setelah donasi terkumpul dari semua anggotanya, lalu diserahkan ke Mapolres untuk segera dikirimkan ke Cianjur.


    Ia berharap bantuan yang dikirimkan dapat bermanfaat bagi para korban yang saat ini masih mengalami trauma akibat bencana gempa bumi. Tutupnya.


    Penulis : Mth

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan