-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Sarolangun dan Siswa Latja SPN Polda Jambi, Melaksanakan Anjangsana dan Bansos ke Panti Asuhan Yarbiyah Islamiah Pelawan

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 25, 2022, 18:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:47Z


    Sarolangun
    , - Sat Binmas Polres Sarolangun bersama Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2022 SPN Polda Jambi yang sedang Latihan Kerja di Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan anjangsana dan salurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Yarbiyah Islamiah Kecamatan Pelawan. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan yang diikuti 61 siswa yang didampingi oleh Satuan Binmas Polres Sarolangun. Jumat (25/11/2022).


    Kegiatan anjangsana dan salurkan bantuan sosial ini langsung bertemu dengan pimpinan Panti Asuhan serta salurkan 15 paket sembako, 5 Dus Mie Instan dan Minyak Goreng. 


    “Pimpinan Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Sat Binmas dan Siswa Diktuk Bintara Polri kiranya senantiasa mencintai dan solid menjaga Negara Republik Indonesia serta Toleransi terhadap suku dan budaya yang ada di Indonesia.


    “Polri harus menjadi pelopor kebhinekaan dan menjaga NKRI. Dimana perlunya kolerasi sosial diterapkan supaya Negara Indonesia yang mempunyai bermacam suku bangsa ini bisa bersatu padu dalam menjaga NKRI, serta bertoleransi terhadap suku, budaya maupun agama” Ujarnya.


    Penulis : Mth

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan