-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PO. Bus ALS Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Sumatera, Begini Kronologisnya

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 23, 2022, 20:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:57Z


    Muratara
    , - PO. Bus ALS Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Sumatera, DASAR LP - S / 07.18 /     / XI / 2022  / Lantas, Tanggal 23 November 2022.


    Hari Rabu tanggal 23 November 2022 sekira pukul 08.30 Wib, Di Jl. Lintas Sumatera Kel. Surulangun Kec. Rawas Ulu Kab. Muratara, Prov. Sumsel, telah terjadi kecelakaan tunggal PO Bus ALS.


    Diketahui pengemudi bernama Muntasir Nasutiom (BERE), 28 Tahun, Laki laki Alamat Desa Hutaraja Muara Batang Toru Sumut akibatnya tidak mengalami luka.


    Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kasatlantas AKP Saharuddin, SH di lanjutkan Kasi Humas AKP Joni Indrajaya, SH menyampaikan kronologis kejadian, pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 sekira pukul 08.30 Wib, 


    Telah terjadi Laka Lantas Tunggal R6 Bus ALS dengan No. Pol BK 7451 DL yang dikemudikan oleh Sdr. Muntasir Nasution (Bere) melaju dari arah Rupit menuju Jambi, setibanya di TKP Bus tersebut mengalami gangguan pada bagian terot sehingga Bus hilang kendali dan masuk ke parit sebelah kiri jalan lalu terbalik. Kecepatan Bus pada saat hilang kendali 20 km/jam. 


    Pada saat kejadian kondisi jalan menanjak sehingga Bus sulit di kendalikan. Bus tersebut diketahui berangkat dari Jakarta dengan tujuan Medan dan membawa lebih kurang 25 orang,  untuk penumpang yang mengalami luka ringan sebanyak 3 orang dan sudah di evakuasi ke Puskesmas Surulangun, korban luka ringan sebanyak 3 orang, Terangnya.


    Penulis : Hry

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan