-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PMI Kabupaten Melawi Selesaikan Kegiatan Vaksinasi Covid19 Booster 3 Dan 4 Di Kecamatan Pinoh Selatan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 29, 2022, 13:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:23Z


    Melawi, Kalbar,–
    Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi, bekerja sama dengan PMI Provinsi Kalimantan Barat dan pusat , hari ini telah menyelesaikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Booster yang berlansung dan di laksanakan halaman Kantor Camat Pinoh Selatan Kabupaten Melawi.



    Kegiatan Tersebut merupakan kegiatan  terahir yang sudah dilaksanakan di 10 tempat titik yang ada di Kabupaten Melawi

     vaksinasi Booster dosis ke 3 dan ke 4 menyasar semua masyarakat umum usia 18 tahun ke atas untuk vaksin booster 3, sedangkan untuk booster ke 4 yaitu bagi lansia dan tenaga kesehatan.


    Kegiatan vaksin ini telah kita lakukan dan berlangsung di 10 titik di beberapa lokasi yakni di markas PMI Melawi dan di sejumlah 10 titik sekolah di Kecamatan Nanga Pinoh lainya diantaranya SMPN, SMPN 2, SMPN 6, SMP IT Bustanul Quran dan MTs dan hari ini di Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi. 



    "Ketua PMI  Kabupaten Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri , saat di komfirmasi lansung oleh Awak Media ini di tempat kegiatan menyampaikan, pelaksanaan vaksin booster tersebut kita lakukan dengan cara jemput bola kepada masyarakat semuanya

    Dan sampai hari ini Animo masyarakat masih sangat antusias ikut vaksin tahap 3 dan 4 denga sangat tertib",ucapnya

    Selasa, 29/11/2022



     Sebelum melakukan vaksinasi, peserta terlebih dahulu mengikuti tahapan registrasi seperti biasanya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Astri",



    Astri juga berharap, melalui vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan bagi tubuh guna percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Melawi.



     Dia juga trus mengimbau masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan saat melakukan berbagai aktivitas, walaupun sudah divaksin, dan bersyukur kegiatan vaksin sampai hari ini boleh berjalan dengan baik dan sukses. 


    Kegiatan ini berlangsung dengan kerjasama PMI Melawi bersama Pemkab Melawi dan melalui Dinas Kesehatan, PMI Pusat melalui Kemenkes dan PMI Provinsi Kalimantan Barat.



    Penulis : Musa

    Ediitor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan