-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PGRI ciasem menyelnggarakan HUT yang ke 77

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 15, 2022, 09:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:26Z


    Kabupaten Subang
    , - Dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 77 sekolah dasar negeri ciasem kabupaten subang. sekolah dasar yang ada di wilayah ciasem Sedang gencar gencar nya mempersiap kan diri untuk mengikuti perlombaan yang akan di selenggarakan di gedung PGRI Ciasem, dalam rangka menyambut hari besar HUT PGRI ciasem yang ke 77. 


    Masing masing sekola menurun kan siswa siswi nya untuk mengikuti lomba sekaligus memeriah kan hari ulang tahun PGRI Yang ke 77. 


    Salah satu sekolah yang kepantau media sekolah dasar negeri pelabuhan desa ciasem hilir dusun pelabuhan kecamatan ciasem kabupaten Subang, yang sudah kepantau awak media di lapangan volli bal di lapangan perum syang Sri . 


    SDN pelabuhan sudah matang mempersiap kan aksi perlombaan yang di adakan di alun alun kecamatan ciasem. Perlombaan yang akan di turun kan sekolah dasar negeri pelabuhan yaitu voli ball, jalan santai dan tenis meja. 


    Kepala sekolah koyah, S.Pd ketika di temui awak media mengungkap kan, Kami selaku kepala sekolah SDN negeri pelabuhan akan selalu mengikuti kegiatan kegiatan yang di selenggarakan oleh dinas pendidikan kabupaten maupun dinas pendidikan Ciasem bahkan ketika tingkat propinsi kami akan mengikuti nya itupun sesuai kemampuan anak didik kami. 


    Lebih lanjut kepala sekolah koyah kami baru menduduki kepala sekolah di SDN pelabuhan baru beberapa bulan, tetapi kami akan bekerja keras untuk meningkatkan anak didik kami supaya bisa mengejar  prestasi prestasi yang tertinggal. Dan kami akan berbenah dan akan memperbaiki sekolah ini, biar kelak nanti orang tua siswa merasa bangga ketika anaknya mendapatkan prestasi pungkas nya. 


    Pengirim : DULKARIM

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan