-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perkumpulan Unit Mobil Ambulance(PUMA) Galang Dana Gempa Cianjur Jawa Barat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 18:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:51Z


    Merangin
    , - Atas kejadian Gempa Bumi yang dirasakan warga cianjur serta Merusak ratusan rumah warga dan puluhan orang meninggal dunia, DPC perkumpulan unit mobil ambulance( puma) kabupaten Merangin melaksanakan penggalangan dana peduli gempa cianjur yang dilaksanakan tepat disimpang tiga desa pinang merah menuju desa maupun baru, desa rasau kecamatan pamenang barat kabupaten merangin jambi kamis 24/11/22.


    Ada empat unit kendaraan mobil ambulance yang terparkir dipinggir jalan yakni , Kendaraan unit mobil ambulance desa rasau, ambulance desa pulau tujuh, ambulance desa pinang merah, ambulance desa maupun baru, ke empat supir ambulan tersebut  melakukan penggalangan dana peduli gempa bumi cianjur Jawa barat, dengan memakai seragam lengkap  organisasi puma .


    Iwan salah satu supir ambulance saat dikonfirmasi mengatakan, kami organisasi perkumpulan unit  mobil ambulan yang disingkat (PUMA) menggelar penggalangan dana untuk gempa cianjur dan rasa kepedulian puma kepada masyarakat Cianjur yang mengalami gempa bumi.


    Penggalangan ini  bukan hanya disini saja  tetapi dikota bangko juga kita laksanakan  penggalangan dana peduli gempa cianjur,  tujuan kami adalah  rasa kepedulian organisasi puma terhadap sahabat sahabat kita yang mengalami gempa bumi di  cianjur Jawa barat beberapa minggu yang lalu.


    Atas kejadian ini kami organisasi puma sepakat untuk  membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat cianjur, dengan  cara melaksanakan penggalangan dana dijalan,  kami organisasi PUMA merangin dengan cara seperti ini yang dapat kami perbuat untuk membantu meringankan beban sahabat sahabat kita di Cianjur Jawa barat, ,"kata iwan. 


    Lanjutnya lagi, usai kita melaksanakan penggalangan dana peduli gempa cianjur yang kita lakukan pada hari ini kamis 24/11/22.semua uang yang  kita dapat langsung di serahkan  kepengurus DPC Puma kabupaten merangin agar  segera diberikan kedinas terkait.


    Semoga kepedulian organisasi puma merangin gempa cianjur Jawa barat dapat membantu meringankan beban sahabat sahabat kita di cianjur, dan bermamfaat, "tutup iwan. 


    Penulis : Mthe

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan