-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyerahan SK Panitia Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Desa Sawang Selatan Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 21:57 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:15Z


    Karimun
    , - Penyerahan sk panitia mtq tingkat desa sawang selatan kecamatan kundur barat berlangsung di ruang rapat kantor desa sawang selatan pukul 13:30 wib, Rabu, 30/11/2022.


    Tampak hadir dalam pelaksanaan penyerahan sk panitia desa sawang selatan yakni, K'UA, kecamatan kundur barat, Andilala, STHI, sekdes desa sawang selatan, Puryanto,dan ketua rt, rw sedesa sawang selatan, dan tokoh masyarakat.


    Hal ini langsung disampaikan sekdes sawang selatan Puryanto kegiatan mtq desa sawang selatan akan dilaksanakan selama 3 hari adapun tanggal pelaksanaan nya insyaAllah ditetapkan pada 25 desember es s/d 28 desember tahun 2022, kata Puryanto.


    Sementara itu Puryanto selaku sekdes sawang selatan menuturkan bahwa mtq ini adalah bagian dari visi misi pemerintah desa,dengan harapan kedepannya kita mampu menghadirkan generasi yang religius dimasa mendatang, sehingga dapat mengharumkan nama baik desa tutur sekdes sawang selatan.


    Ditambahnya lagi ia menyampaikan, dalam pelaksanaan mtq nantinya baik panitia maupun peserta atau masyarakat agar kiranya,dapat menjadi penonton yang baik,dan juga jadikan mtq sebagai salah satu sarana syi'ar Islam juga dapat memotivasi generasi yang cinta Qur'an dan ber akhlaq kul karimu sebagaimana yang di contoh kan Rasulullah Saw.tutupnya 


    Penulis: Rudi

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan