-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penyebab Jalan Banjir adalah Parit yang Sudah Dangkal dan Sampah

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 18, 2022, 18:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:13Z


    Aceh Tenggara
    , - Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika) Yaitu Camat Semadan Ary Syafrijal S.STP, M.Si, Kapolsek Semadam Iptu Jumianto, Danramil Apipudin Pelda. Jumat, 17/11/2022.


    Kami Turut prihatin melihat kondisi jalan yang selalu banjir kalau hujan datang, kami tidak mau masyarakat yang melintasi jalan ini bahaya, kami mau supaya masyarakat yang menggunakan jalan semadam ini aman saat melintas.


    Penyebab jalan banjir adalah Parit yang sudah dangkal dan sampah, solusinya parit ini harus dikorek.

    Dengan semangat pak camat turun langsung melihat jalan jembatan tersebut, sesampainya di lokasi pun menggulung celana panjang traningnya lalu masuk ke dalam parit untuk membersihkan sampah yang dibawah kolong jembatan dengan menggunakan besi panjang dan menjolok jolok agar semua sampah keluar, sangking banyaknya sampah walaupun sudah dijolok dengan menggunakan besi tetap juga sampahnya tidak bisa keluar dari kolong jembatan dan akhirnya beliau meminta ijin kepada masyarakat pemilik jembatan agar jembatan di hancurkan supaya airnya berjalan lancar, pemilik jembatan pun setuju, akhirnya operator Beko disuruh menghancurkan jembatan tersebut.


    Dengan kejadian ini, Pesan saya kepada masyarakat Kecamatan Semadam, khususnya yang di atas hargailah masyarakat yang dibawah jangan buang sampah sembarangan, inilah kenyataannya kita lihat, karna buang sampah makanya banjir sampai ke pasar.


    Tergeraknya hati kami dari pihak Muspika untuk melakukan pengorekan parit karena sudah panggilan jiwa, tidak tega melihat masyarakat  melintasi kondisi jalan lincin dan berair, dengan hati tulus dan ikhlas kami lakukan apa yang mampu kami lakukan, walaupun yang kami lakukan itu kecil kiranya bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan, karena kami sudah dipercayakan Tuhan menjadi pemimpin di Kecamatan Semadam ini. ungkap Camat Semadam.


    Masyarakat atas nama DAHLAN yang selama ini mengeluh, susah pikiranny karena selalu banjir, meskipun hujanya tidak terlalu deras tapi selalu banjir, walaupun jembatan saya dihancurkan saya tidak merasa rugi tapi hati saya sangat senang dan bersyukur ada  pemimpin yang memiliki perhatian kepada masyarakat. Ungkapnya.


    Pasi Kepala Desa semadam Asal merasa senang kepada Bapak bapak MUSPIKA ada niat baik mereka memperhatikan jalan yang sering banjir, dengan perhatian bapak bapak muspika setiap masyarakat yang berjalan tidak lagi melewati banjir, mereka sudah aman saat melintasi jalan, kesigapan mereka saya acungi jempol..doa saya kepada para bapak bapak muspika meraka sehat sehat.. masyarakat membutuhkan pemimpin seperti mereka


    Penulis: Monang Simamora

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan