-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Dijalan Lintas Medan - Lubuk Pakam

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 10:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:53Z


    Deliserdang
    , - Terjadinya Lakalantas yang mengakibatkan tewasnya seorang pengendara sepeda motor bersenggolan dengan Mobil Truk sekira pukul 05.20 Wib pagi tadi.


    Seorang Pria Pengendara Sepeda Motor Honda Supra Bernomor Polisi BK 5742 MF tewas bersenggolan yang diduga dengan mobil truk yang bernopol tidak diketahui, dan diduga sopir mobil truk tersebut melarikan diri usai sempat berhenti untuk melihat korban yang tewas ditabraknya, dan hal inipun masih dalam penyelidikan Satlantas.


    Kapolresta Deli Serdang, terjadinya kecelakaan ini di jalan lintas Medan – Lubuk Pakam KM 16 tepatnya di Pasar Baru didepan SMP Subsidi Dusun I Desa Tanjung Morawa.A Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.Dijalan lintas Medan - Lubuk PAKAM Km,16 Tanjung Morawa kabupaten deliserdang.


    Kronologi kejadian, bermula Suparmin(55.Lk), Buruh Harian Lepas Hendak menuju Lubuk Pakam bersamaan dengan Mobil Truk datang dari arah medan, seketika Suparmin memotong truk sebelah kanan dan menabrak jalan aspal bekas kerokan hingga terjatuh dan digilas truk serta tewas ditempat, Suparmin yang tinggal di Dusun VII Gang Irama Desa Buntu Bedimbar Kec.Tanjung Morawa, mengalami luka robek dibagian perut dan leher koyak patah meninggal ditempat, dan kemudian Satuan Polisi Lalu lintas tiba dilokasi kejadian yang ditangani oleh Kanit Lakalantas Iptu Khairil Anwar, SH dan dibantu Aipda Mas Kurniadi, Bribka FH.Bulolo, Bripka B.Tarigan dan Briptu Syahdan Permana, dan korban pun langsung dibawa ke RSUD. Amri Tambunan Lubuk Pakam untuk di Autopsi.


    Saksi dilokasi ' Cipto' mengatakan,Korban datang dari arah medan menuju lubuk pakam, ketika melintas korban terjatuh karena menabrak lubang  dijalan, hingga akhirnya terlindas truk.


    Penulis 

    Darma Girsang

    Editor 

    Admin 

    Komentar

    Tampilkan