-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penemuan Sosok Mayat Laki-laki, Terungkap Pelakunya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 09:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:53Z


    Oku Timur
    , - Penemuan mayat laki-laki tergeletak dengan kondisi hagus di desa Girimulyo kecamatan Belitang Jaya kabupaten Oku Timur  membuat warga geger dan memadati lokasi, atas laporan warga dengan cepat Anggota Polsek Belitang III mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi.

     

    Gerak cepat satuan anggota Polsek Belitang III dapat membekuk pelaku di kecamatan Martapura dengan motif pelaku melakukan pembunuhan mengambil harta benda milik korban di ketahui pelaku warga desa Tegal Rejo kecamatan Belitang atas nama Haidar, pelaku di hadiahi Timah  panas di kaki sebelah kanan karna melawan sewaktu mau di amankan.


    Dari informasi yang di himpun pertama kali sosok mayat di temukan oleh RI (44) kepala desa Rejo sari waktu hendak mengecek lahan miliknya yang berada di desa Girimulyo RT 001 RW 001 kecamatan belitang jaya, untuk identitas korban bernama Pebri Setiawan (20) warga desa sari agung kecamatan Lalan kabupaten Musi Banyuasin  dan Haidar Rabu, 23/11/2022.


    Kapolsek Belitang III Ipda dr.jhoni Albert SH ,MSI,MH,MM saat di konfirmasi awak media membenarkan atas penemuan sosok mayat laki-laki dalam keadaan hagus sekira pukul 15.00 wib dan di dapati bekas luka tusukan di bagian dada, perut dan leher belakang di lahan milik RI (44) dan sekarang pelaku sudah di amankan di kecamatan Marta pura. terang kapolsek.



    Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan