-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Penemuan Mayat Pelajar Korban Tawuran di Salah Satu Kantor SPBU

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 21:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:41Z


    Deli Serdang
    , - Penemuan Mayat Pelajar yang terdapat dikantor spbu di salah oleh Polsek Sunggal Jumat 25 November 2022 sekira Pukul 17.00 Wib. 


    Pantauan Awak Media News TV di lapangan membenarkan adanya kejadian pada hari jumat 25 November 2022 sekira pukul 17.00 wib, di jalan Kapten Sumarsono,tepat nya di di SPBU Globap No 81 Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. 


    Sekitar pukul 15.00 Wib Piket fungsi Sunggal mendapatkan informasi adanya yang melakukan Tawuran yang mengakibatkan salah satu pelajar meninggal dunia. 


    Selanjutnya, piket fungsi beserta pawas sunggal langsung menuju TKP, dan setibanya di tkp, benar telah di temukan mayat pelajar korban tawuran di salah satu kantor Spbu. 


    Saat di konfirmasi salah satu saksi mata yang bernama muhamad raya mengatakan, korban berangkat dari sekolah SMK 9 untuk berjumpa dengan rekan-rekan korban, setelah mereka berkumpul sekitar 10 sepeda motor, korban berangkat ke arah jalan kapten sumarsono dan berjumpa lagi dengan teman teman nya sekitar kurang lebih 50 sepeda motor, selanjutnya mereka melakukan tawuran di seputaran jalan kapten sumarsono, merasa kalah jumlah korban dan salsi melarikan diri. 


    Kemudian pada waktu korban dan saksi mengisi bahan bakar di SPBU Global jln sumarsono, korban di datangi pelaku dan rekan nya, selanjutnya korban berusaha melarikan berusaha melarikan tetapi terus di kejar sampai akhirnya korban tertusuk senjata tajam di bagin paha kirinya.


    Korban masi sempat berlari menuju ke ruangan kantor spbu bersama saksi, namun korban kehabisan banyak darah dan menghebus nafas /meninggal di dalam kantor Spbu tersebut kata salah satu saksi tersebut.


    Korban meninggal bernama Farid umur 15 tahun pelajar SMKN 9 Barang bukti yang di sita pihak kepolisian satu unit sepeda motor yamaha mio soul GT nopol 6180 AED, Tas ransel korban berisi 2 buah besi, 1 buah gunting dan 1 buah gir, 1 buah jaket, 1 buah baju pramuka dan sepasang sepatu. 


    Sampai berita ini di turun kan pihak kepolisian masih belum memproses dan menyelidiki kasus ini. 


    Penulis: HT

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan