-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penemuan Mayat Gantung Diri Pada Perumahan Citra Raya Bizlink Blok K/RT 24 Kelurahan Sukamulya Tanggerang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 16, 2022, 11:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:20Z


    Tanggerang
    , - Telah di temukan seorang mayat di citra raya bizlink, kejadian berawal saat seorang tukang kebun menemukan seorang yang di duga gantung diri, lalu tukang kebun  menghubungi pihak keamanan/security yang bertugas Jaga atau Piket malam,"Rabu (16/11/2022).


    Menurut salah seorang tukang kebun dan seorang satpam bahwa mereka Pertama kali melihat dan menemukan orang yang mengantung diri secara jelas di karnakan lokasi tempat kejadian perkaranya tidak jauh dari tempat lokasi rutinitas pekerjaan para satpam yang mengecek keadaan pada lingkungan sekitar mereka.


    Sebelum Akhir Jam siaga dan pergantian sip, korban bunuh diri di temukan sekira Pukul 06:15 Wib pada pagi hari, Identitas  korban berasal dari daerah kupang. yang tama tinggal, menetap di Perumahan Citra Raya Bizlink Blok K/26 RT 24 Kelurahan  Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tanggerang.


    Menurut rekan kerja korban juga tetangga dekat," Aktipitas keseharian korban yaitu sebagai tukang ojek dibsekitar SMK Sukamulia dan juga berprofesi sebagai  securiti/satpam pada salah satu pabrik yang ada di Komplek Pabrik Cikupa Mas.


    Dengan adanya kejadian korban di duga   bunuh diri ini' kami dari Awak Media Metro News TV langsung melakukan wawancara pada Ibu lurah Perumahan Bizlink K/26 RT 24 Sukamulya beliau menyampaikan, Bahwa  korban bernama Deni Hariayani Baria ini benar sebagai salah satu warganya yang sudah Menetap di Perumahan Bizlink Blok K/26 RT 24 Sukamulya, dengan adanya ciri-ciri yang di temukan pada korban yang di duga bunuh diri ini.


    Menurut Pihak kepolisian yang hadir di tkp. Untuk sementara korban belum bisa di pastikan sebagai korban bunuh diri ini, dan di pastikan sebagai  murni korban gantung diri atau korban pembunuhan.


    Sementara menunggu hasil dari pemriksaan di TPK, tidak ditemukannya ada bekas kekerasan yang terlihat pada ditubuh korban, dan pihak kepolisian mengatakan kepada Awak media" Bahwasanya korban belum bisa kita pastikan sebagai murni  bunuh diri atau tidak untuk sementara kita masih tunggu hasil setelah Jenazah korban sudah dilakukan otopsi nanti," ungkapnya.


    Saat ini Jenazah korban sudah dibawah kerumah sakit tobat yang ada di kecamatan balaraja untuk dilakukan otopsi 


    Penulis: Ruslin/mahfudin

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan