-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemeritah Desa Perean Bagikan Bantuan lunas Tunai Dana Desa secara Transparan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 15, 2022, 14:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:24Z


    Oku Selatan
    , - Pembagian BLT DD Tahap 4 Alokasi Bulan November 2022 Desa perean Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten OKU selatan Pada hari Selasa tanggal 15 November 2022, bertempat di Balai desa Perean.


    Kegiatan penyaluran  BLT DD (Dana Desa) alokasi bulan November  Tahun 2022 di hadiri warga penerima Sebanyak 121 KPM. Acara tersebut turut di hadiri KASI PMD Kecamata Amar kosasi,Kepala Desa perean juga pemuka Masyarakat. Bantuan diserahkan secara Langsung oleh Pemerintah Desa Perean  Bapak Sainan. Acara dimulai Pukul 08.00 WIB dan Berakhir Pukul 11.00 WIB. 


    Sasaran penerima BLT-DD adalah warga yang kurang mampu dan besaran jumlah bantuan yang diterima sebesar Rp 900.000 tanpa ada potongan apapun,dan itu terhitung selama 3 Bulan terahir.


    Sebelum acara pembagian BLT DD di laksanakan,KASI PMD Kecamatan Amar kosasi memberikan arahan kepada 121 KPM agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari.ia juga menambahkan pentingnya Posyandu di desa perean terus di galak kan,apa lagi menyangkut perbaikan gizi balita(Stunting).


    Kepala Desa perean,Sainan dalam sambutannya juga menyampaikan kepada warga untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan ke gotong royongan,"jangan hanya karena dapat BLT saja, bapak ibu mudah untuk kumpul, tetapi juga pengajian,posyandu dan gotong royong juga harus kita giatkan,"selorohnya. 


    Mewakili sambutan warga penerima KPM salah seorang Pemuka Masyarakat Bapak Munajam menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah desa Perean yang benar benar telah amanah dan adil dalam pendataan warga penerima BLT DD,"saya haturkan terima kasih kepada pemerintah desa Perean yang telah menyalurkan bantuan BLT DD kepada 121 KPM sebanyak 4tahap,dan ini adalah tahap terakhir di Thn 2022 ini. alhamdulillah semua berjalan lancar dan tak ada permasalahan,kami mengharapkan untuk tahun tahun berikutnya kalau memang masih ada bantuan bantuan lainnya kita selalu bekerja sama ini semua demi untuk menjaga jangan sampai kita salah  dalam menentukan penerima bantuan tersebut,"jelasnya. 


    Penulis : Masdin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan