-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Desa Perdamaian Mendirikan Pasko Korban Banjir

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 19, 2022, 19:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:10Z


    Deli Seedang
    , - Pemerintahan desa bersama masyarakat desa perdamaian mendirikan Posko Korban Banjir yang ada di dusun 1 dusun 3 dusun 5 dan dusun 6 desa perdamean sabtu 19 November 2022 sekira  15 30.Wib.


    Pantauan awak media Metro News TV membenarkan adanya Pemerintah Desa Perdamean dan masyarakat mendirikan Posko Korban Banjir yang ada di desa tersebut. Adapun tujuan mendirikan posko tersebut, agar msayarakat terkena dampak banjir dapat melaporkan ke posko tersebut. Dan pemerintahaan desa yang di wakili bapak toni hasudungun selaku Kades Desa perdamean,akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Korban banjir yang ada di desa tersebut.


    Masyarakat juga sangat mengapresiasi kepada bapak toni hasudungan sitorus selaku kepala desa dan masyarakat desa perdamean dengan cepat dan tanggap dalam menangani korban banjir yang ada di dusun 1,3,5,dan 6 desa perdamean. 


    Saat di konfirmasi awak media Metro News TV.bapak Toni Hasudungun Sitorus (Kepala Desa) Mengatakan,tujuan mendirikan Posko tersebut meringankan /membantu masyarakat desa perdamean terkena korban banjir. Nanti nya kita akan berikan bantuan kepada warga baik berupa sembako dan yang lain nya. Pak Toni juga menghimbau kepada masyarakat dan warga,dengan cuaca ekstrim sekarang ini, kita harus lebih waspada. Curah hujan yang turun tidak bisa di Perkirakan baik siang,malam maupun pagi dapat mengakibatkan banjir.

    Kades desa perdamean juga menyampaikan kepada warga, kalau Posko juga menyediakan Tim Medis untuk korban banjir di desa saya kata Kades toni tersebut.


    Saat di konfirmasi awak media Metro News TV Samsuri mengatakan,saya tokoh Pemuda dan mewakili masyarakat/warga desa perdamean, memohon kepada bapak bapak anggota DPRD Deli Serdang, DPRD Propinsi dan DPR RI, agar membantu korban banjir yang ada di desa kami ini. Demi untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terkena korban banjir.dan kami juga memohon kepada bapak bapak Dermawan yang ingin memberikan/mengulurkan bantuan atau Donasinya di Posko Desa Perdamaian Dusun 1.kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang.

    Kami siap menyalurkan bantuan nya kepada warga dan masyarakat korban yang ada di desa kami.Samsuri juga menghimbau Kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati hati di musim hujan sekarang ini. 


    Sampai berita ini di turunkan. Banjir masi mengenangi rumah warga desa perdamean. Masyarakat/warga mengharapkan ulururan tangan bapak2 anggota DPRD Deli Serdang DPRD Propinsi Dan DPR RI Pusat dan Pemerintah juga Instansi Terkait.


    Penulis: Ht

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan