-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) Di Sekolah Dasar (SD) Se-Kabupaten Tulang Bawang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 17, 2022, 18:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:16Z


    Tulang Bawang
    , - Seluruh Sekolah Dasar (SD) Se-Kabupaten Tulang Bawang di 4 Kelurahan, 15  Kecamatan, 147 Kampung yang akan mendapatkan makan tambahan berupa Susu Telur. Simbolis acara tersebut yang di adakan di (SDN1) Kampung Kekatung, Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Kamis "17-11-2022" 


    Acara tersebut di hadiri oleh Bupati. kadis pendidikan. TNI/Polri. Tokoh Adat dan Masyarakat segenap jajaran kampung Kuala Teladas. Dalam sambutan Bupati dan kepala dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang Bapak RESTU IRHAM. S.pd. M.M. Menyampaikan bantuan program makanan tambahan tersebut memperluas program presiden JOKO WIDODO Agar anak anak kita nantinya bisa lebih pintar dan berkembang baik untuk penerus bangsa kita kedepannya. Ucapan Kadisdik 


    "Lanjut Bantuan makan tambahan ini akan merata di semua Sekolah Dasar (SD) Negeri yang berada di kabupaten Tulang Bawang ini. tidak ada Tampa Terkecuali itu harus merata  mendapatkan dan berhak menerimanya karena mengingat anggaran tersebut di peruntukan menggunakan (APBD-P) 


    Demi mensukseskan program pemerintah pusat yang kita kembangkan di daerah khusu nya Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. agar anak² kita kedepannya jauh lebih baik dari apa yang kita harapkan untuk mampu berpikir lagi yang lebih baik dan kebanggaan kedua orang tuannya. Ujar Restu 


    "Dengan Antusias murid (SD) Negeri 1 (Satu) tersebut mengucapkan terimakasih kepada bupati Tulang Bawang yang bisa turun langsung membagikan makan tambahan berupa Susu dan Telur untuk anak². Pembagian ini merata untuk semua Sekolah Dasar ( SD ) Negeri yang ada di, 4 Kelurahan, 15 Kecamatan,  147 Kampung Wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.


    Penulis: ANDRE WARA WIRI

    Komentar

    Tampilkan